Napoli Puncaki Klasemen Usai Menang atas Torino

Napoli  Puncaki Klasemen Usai Menang atas Torino

Kabarindo.com : Liga Liga Italia semalam menampilkan raihan manis untuk sejumlah klub top di Negeri Piza -julukan Italia. Salah satunya didapat sang pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Ya, sederet laga seru dan sengit tersaji di pentas Liga Italia 2021-2022. Laga itu digelar sejak Minggu 17 Oktober 2021 malam WIB hingga Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Laga Napoli vs Torino. Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, Senin (18/10/2021) dini hari WIB, kedua tim menampilkan kinerja fantastis hingga persaingan sengit tak terelakkan.

Kedua tim bahkan tak bisa mencetak satu pun gol di sepanjang babak pertama. Napoli akhirnya memecah kebuntuan pada akhir babak kedua.

Tepatnya pada menit ke-81, Napoli membuka keunggulan lewat aksi Victor Osimhen pada menit ke-81. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta.

Berkat hasil ini, Napoli masih duduk di puncak klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Napoli unggul dua poin dari AC Milan yang mengekor di tempat kedua.

Sama seperti Napoli, Juventus juga meraih poin penuh usai melibas AS Roma. Bermain di Stadion Allianz, Senin (18/10/2021) dini hari WIB, duel sengit tersaji di sepanjang laga.

Gol semata wayang pada laga ini sendiri dicetak oleh Moise Kean (17’). Gol tercipta lewat usai memanfaatkan serangan balik cepat yang dipimpin oleh Mattia De Sciglio yang kemudian berhasil dikonversi menjadi gol lewat tandukkan Moise Kean (17’).  Foto : Reuters

Berikut hasil lengkap Liga Italia semalam:

Cagliari 3-1 Sampdoria

Empoli 1-4 Atalanta

Genoa 2-2 Saussolo

Udinese 1-1 Bologna

Napoli 1-0 Torino

Juventus 1-0 AS Roma