Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Nama Anak Pertama Leslar: Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Nama Anak Pertama Leslar: Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Hiburan | Minggu, 9 Januari 2022 | 10:00 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Nama Anak Pertama Leslar: Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

KABARINDO, JAKARTA - Pasangan selebritas Leslar, Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengungkapkan nama anak pertama mereka di postingan Instagram milik Billar. Anak laki-laki yang lahir premature pada 26 Desember bulan lalu diberi nama Muhammad Leslar AL-Fatih Billar.

Nama tersebut diakui oleh Billar banyak memiliki makna, mereka juga memberikan alasan mengapa mereka memilih nama tersebut untuk anaknya.

“Muhammad itu adalah nama pertama saya dan kebetulan seorang Rasul yang dimuliakan dan yang sangat baik akhlaknya, saya tidak mau anak saya menjadi beban saat mendapatkan nama ini, tapi saya menggantungkan harapan kepada anak saya,” kata Billar, Sabtu (8/1).

Sementara Leslar, disampaikannya jika ini bermula dari gabungan namanya bersama sang istri.

“Selain perpaduan antara saya dan Lesti, nama itu menjadi satu nama yang besar dan di sana banyak jutaan orang turut mendoakan kami,” tuturnya.

Dalam unggahannya di sosial media ia, juga memberitahu kepada pengikutnya arti dari nama anaknya tersebut.

“Al-Fatih – Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas, serta penghafal Al-Quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau,” tulisnya.

Sedangkan untuk nama belakang putra mereka diambil dari nama Rizky Billar itu sendiri. Hal ini akan diharpkan kelak semua anak mereka memiliki nama belakang yang sama.

“InsyaAllah nama belakang ini akan menjadi legac. Dan akan menjadi sebuah keturunan yang baik akhlak, budi pekertinya serta menjadi orang yang berguna dan bermanfaat buat banyak orang,” tulis Billar dalam postingannya di akun Instagram pribadinya.

Diketahui Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus tahun lalu di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meskipun demikian, pasangan ini sudah melangsungkan ijab kabul sebelum akhirnya dilaksanakan resepsi pernikahan pada bulan Agustus. Mas kawin pernikahan Lesty juga sempat menjadi sorotan karena besarnya nominal. Mas kawin pasangan ini mencapai Rp 1,04 miliar dan diketahui ketika Billar mengucapkan ijab kabul.

Tak lema dari pernikahannya, Leslar mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Mereka mengumumkan kabar baik ini dalam acara The Secret of Leslar, yang ditayangkan YouTube Rans Entertainment pada September lalu.

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: instagram.com/rizkybillar

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER