Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Nagaswara Siap Produksi Lagu Anak-Anak; Rilis Album Baru

Nagaswara Siap Produksi Lagu Anak-Anak; Rilis Album Baru

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Nagaswara Siap Produksi Lagu Anak-Anak; Rilis Album Baru

Green Pramuka Square, Jakarta, Kabarindo- Menarik, Indonesia bangga akab geliat PH yang digawangi Rahayu Kertawiguna sebagai pemilik Nagaswara mengawali September Ceria 2019 merilis mini album lagu anak-anak.

Artinya produksi lagu-lagu anak mulai lagi seiring bintang kecil alias kandidat penyanyi anak-anak cilik mulai lagi menggeliat.

Rahayu memilih tajuk penuh makna dan hikmah bagi Indonesia 2045. Bertajuk “Cerita Masa Kecil-Untuk Sahabatku“.

Indonesia sambut 4 penyanyi cilik baru, yang pertama anak perempuan dari pasutri Baim Ibrahim musisi dan Artika Sari Devi bernama Abbey Ibrahim yang punya dua lagu yakni Adikku Tersayang dan Melati Suci lalu ada Kesya dan Keyne Stars dan Nayla D. Purnama.

Dari rilis termaktub bahwa ini menjadi komitmen NAGASWARA agar anak-analt tidak kehilangan role model untuk ia daulat sebagai panutan. Apalagi di masa sekarang, penggunaan teknologi dan media sudah menjadi keharusan. 

Memasuki September ceria 20l9 ini, siang tadi NAQASWARA merangkum 4 karya penyanyi cilik tentang indahnya masa kanak-kanak.

Abbey lbrahim 

Tahun 2019 ini, Abbey akan menyanyikan “Adikku Tersayang" yang merupakan karya kedua orang tuanya dan "Melati Putih" ciptaan Guruh Soekarno Putra.

Lewat suara kanak-kanaknya yang khas dan polos, Abbey benar-benar berbagi keindahan masa kanak-kanak dengan para pendengar seumurannya, atau mereka yang sudah dewasa. Bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 20l9. penyanyi cilik Abbey lbrahim kembali merilis single terbarunya berjudul “Adikku Tersayang”. 

Lagu tersebut diciptakan oleh sang ayah. Baim (personil band The Dance Company). sementara liriknya ditulis oleh ibundanya, Artika Sari Devi. 

Lagu anak-anak ini terinspirasi dari hubungan yang tulus serta penuh kasih sayang dengan kakak (Abbey Ibrahim) dan adiknya (Zoe lbrahim). Baim dan Artika kernudian menuangkannya menjadi musik dan lirik-lirik yang indah. 

Menyanyi bukan hal baru bagi Abbey. Apalagi ayahnya seorang musisi. Sejak kecil, Abbey dan adiknya Zoe sudah diperkenalkan dengan musik. Pada perayaan Hari Anak Nasional tahun 2017 yang lalu. Abbey sudah merilis single perdananya yang berjudul “Pelangi Usai Hujan“. 

Lagu tersebut ia nyanyikan bersama Loe dan tentu saja ayahnya Baim. Nomor cantik itu masuk ke dalam album solo Baim, "Wasowekete is a Waluwa”.  Penampilan Abbey lewat single "Pelangi Usai Hujan” ternyata mendapat banyak respon positif dari berbagai kalangan. Hal ini tentu saja berkaitan dengan sedikitnya produksi lagu anak-anak di masa sekarang. Kehadiran Abbey dengan lagu-lagunya yang berkualitas. diharapkan dapat menjadi acuan baru bagi playlist anak-anak. baik sehari-hari ataupun untuk kebutuhan di sekolah. 

Semoga single terbaru “Adikku Tersayang” milik Abbey lbrahim ini bisa kembali menjadi inspirasi mama, papa, kakak. dan adik di manapun berada. 

Kesya Salim 

Ia adalah salah satu penyanyi Clllk NAGASAWARA yang kontenya sudah remaja dengan judul  “Petuah Bijak“. 

Berkisah tentang didikan dan cinta kedua orang tua yang menjadi bekal hidupnya nanti.

Keyne Stars & Nayla D. Purnama 

Selain Kesya Salim, Keyne Stars Juga merupakan penyanyi anak NAGASWARA yang konsisten berkarya.

Dan di tahun 2019, Keyne menggandeng sahabatnya Nayla D. Purnama untuk berkalaborasi dalam single berjudul “Lagu untuk Sahabat” Lagu karya Andi Merpatu dan RoelSwara yang bercerita tantang semangat persahabatan.

 

Hidup Lagu Anak-Anak & Hidup Musik Indonesia......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER