Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mustika Ratu Hair Care Series Raih Top Innovation Choice Award 2024

Mustika Ratu Hair Care Series Raih Top Innovation Choice Award 2024

Gaya hidup | Rabu, 15 Mei 2024 | 17:22 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mustika Ratu Hair Care Series Raih Top Innovation Choice Award 2024

KABARINDO, JAKARTA - Mustika Ratu,  perusahaan pioneer industri beauty, health & wellness yang sudah hadir menemani masyarakat Indonesia selama 49 tahun lamanya kembali memperoleh penghargaan dari TRAS N CO, pada 30 April 2024 lalu. 

Penghargaan berupa “Top Innovation Choice Award 2024 & Penghargaan Pertama di Indonesia” adalah bukti kerja keras dan inovasi tanpa batas oleh Mustika Ratu di kategori produk Hair Care Series.

Mustika Ratu Hair Care Series sudah ada sejak 30 tahun yang lalu, namun rangkaian perawatan rambut lokal dan halal ini melakukan repackaging menarik dan upgraded formula untuk menyesuaikan trend serta kebutuhan masyarakat. 

Adapun formula unggulan yang digaungkan Mustika Ratu adalah teknologi encapsulated botanic fusion atau yang disingkat menjadi E-bion.

E-bion adalah kumpulan bahan aktif alami yang bisa 12x meningkatkan efektivitas bahan aktif alami, sehingga pengguna bisa merasakan rambut lebih sehat dalam pemakaian pertama. 

Teknologi ini merupakan inovasi pertama yang digunakan dalam produk-produk rangkaian perawatan rambut, khususnya shampoo series Mustika Ratu yang tediri dari Shampo Bayam, Shampo Merang, Shampo Teh Hijau, Shampo Daun Landep, dan Shampo Daun Waru.

Tidak salah jika Mustika Ratu klaim sebagai #1st Indonesia’s Halal Hair Care with E-bion Technology. 

Selain upgraded formula, packaging yang ditampilkan juga mendukung program sustainability pemerintah.

Produk rangkaian perawatan rambut ini bisa didapatkan di e-commerce kesayangan masyarakat, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Tiktok Shop. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER