Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Mudik Jadi Tenang Dengan Kamera Pengawas Luar Ruangan

Mudik Jadi Tenang Dengan Kamera Pengawas Luar Ruangan

Iptek | Sabtu, 22 April 2023 | 23:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mudik Jadi Tenang Dengan Kamera Pengawas Luar Ruangan

Mudik Jadi Tenang Dengan Kamera Pengawas Luar Ruangan

Kamera cerdas, tajam, canggih, tahan lama, bebas masalah dan terjangkau

Surabaya, Kabarindo- Kebutuhan akan pengamanan hunian kian meningkat terutama saat penghuninya keluar kota untuk waktu yang cukup lama, misalnya mudik.

Kamera pengawas luar ruangan dapat menjadi salah satu solusi untuk mengurangi kecemasan saat anda mudik. EZVIZ menawarkan H3c & HB8 sebagai kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, tajam & canggih. Dirancang untuk menjawab kebutuhan keamanan keluarga sehari-hari dengan memadukan fungsi, daya tahan, teknologi tercanggih dan aksesibilitas secara bersamaan.

“H3c & HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi serta fitur yang canggih, cerdas dan dapat terhubung dengan anda kapan pun dan di manapun. Anda punya kendali atas keamanan hunian melalui jemari dan smartphone,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, pada Sabtu (22/4/2023).

H3c memiliki 2 tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu H3c Color dan H3c 2K+. H3c ditujukan bagi pencari kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, sederhana dengan harga terjangkau serta performa yang solid. Dirancang untuk mengedepankan durabilitas agar lebih awet dan tahan segala cuaca, H3c memiliki desain weatherproof yang sudah bersertifikasi IP67. Untuk menghasilkan kualitas gambar agar lebih tajam, cerah dan jelas, EZVIZ membenamkan dukungan resolusi Full HD (1080p) untuk tipe H3c Color dan resolusi 4MP (2K+) untuk tipe H3c 2K+. Anda bisa melihat lebih jelas saat malam hari, bahkan bisa menerangi lingkungan di sekitar, karena kedua varian ini dibekali 2 buah spotlight yang juga mampu memberikan peringatan alarm untuk mencegah penyusup memasuki lingkungan hunian anda.

Penggunaan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sudah umum kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Tidak terkecuali pada produk EZVIZ yang mampu mendeteksi kehadiran manusia dengan lebih presisi dan akurat. Bahkan untuk tipe H3c 2K+ dapat mengenali lambaian tangan. Selain itu, kamera pengawas ini terintegrasi dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa & IFTTT yang semakin memudahkan anda dalam mengendalikannya hanya melalui suara. Kamera pengawas luar ruangan ini juga mampu mendengar apa yang ada di sekeliling anda berkat penggunaan microphone. Untuk membuat anda tetap terhubung, H3c Color menghadirkan dual antenna untuk memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil. Juga ada dukungan codec H.265 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50%. Anda dapat menyimpan data melalui MicroSD (hingga 512 GB) ataupun melalui EZVIZ CloudPlay Storage yang lebih praktis.

Sedangkan HB8 diciptakan agar mampu mengawasi hunian rumah secara menyeluruh hingga 360 derajat menggunakan AI. Kamera pengawas ini memiliki desain fleksibel dan weatherproof. Mudah dipasang di dinding eksterior maupun di atap rumah.

Untuk pertama kalinya, HB8 dilengkapi baterai terbesar (10.400 mAh) yang menjamin masa pemakaian hingga 210 hari. Ini menjadikan HB8 sebagai kamera Pan & Tilt luar ruangan yang mempunyai kapasitas baterai terbesar di pasar saat ini. Bahkan anda dapat mengisi ulang baterai tersebut dengan Solar Charging Panel.

Desain kamera Pan & Tilt juga memberikan keuntungan. HB8 didukung resolusi 2K+ yang jernih dan tajam. Dibekali 2 buah spotlight yang dapat memberikan peringatan alarm yang dapat diatur, sehingga membuat anda merasa aman dan nyaman. Penggunaan AI di EZVIZ HB8 juga lebih ditingkatkan dengan fitur Auto Tracking yang mampu mengenali kehadiran manusia lebih akurat dan presisi, serta dapat melacaknya terus menerus untuk menghadirkan keamanan secara menyeluruh 360 derajat. Anda juga dapat menggunakan fitur Two Way Talk yang bisa diatur untuk memberikan pesan tertentu, misalnya kepada kurir ketika mereka mendekat ke hunian anda.

HB8 juga mendukung integrasi cerdas dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa & IFTTT. Kamera pengawas luar ruangan ini dapat mendengar apa yang ada di sekeliling anda berkat penggunaan microphone. Agar anda tetap terhubung, dual antenna yang tertanam di HB8 memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil. Selain itu dukungan codec H.265 dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50%, Anda dapat menyimpan data melalui built-in memory internal 32 GB atau pun melalui CloudPlay Storage yang lebih praktis.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER