TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > MPIC Animation Studios; Sambangi SMKN 1 Indramayu

MPIC Animation Studios; Sambangi SMKN 1 Indramayu

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
MPIC Animation Studios; Sambangi SMKN 1 Indramayu

MPIC ANIMATION STUDIOS BELAJAR BARENG DAN BUKA PUASA BARENG SMKN 1 INDRAMAYU

Indramayu, Kabarindo- MPIC Animation Studios berkunjung ke SMKN 1 Indramayu untuk berdiskusi bersama siswa siswi jurusan Animasi SMKN 1 Indramayu.

Dalam kesempatan itu, MPIC Animation Studios menggandeng sutradara Betul Solihin untuk belajar bersama tentang penyutradaraan animasi yang memang berbeda dengan penyutradaraan Film atau Program Drama Televisi. 

Betul Solihin adalah sutradara salah satu program Serial Animasi MPIC Animation Studios berjudul Doyok Otoy Ali Oncom atau DOA yang tayang di MNCTV. Siswa Siswi SMKN 1 Indramayu pun menyambut kehadiran MPIC Animation Studios dengan suka cita dan penuh keakraban.

Selain Betul Solihin, SMKN 1 Indramayu pun diperkenalkan pada dunia Industri Animasi oleh Eki.N.F selaku CEO MPIC Animation Studios, dengan tujuan Siswa Siswi SMKN 1 Indramayu ketika masuk ke dunia kerja, mereka sudah siap berkolaborasi dengan para Profesional di bidang Animasi.

Dalam beberapa kesempatan MPIC Animation Studios juga berdialog melalui sesi tanya jawab langsung dengan siswa siswi SMKN 1 Indramayu, sehingga MPIC Animation Studios pun dapat memahami keinginan keinginan mereka untuk dapat menjawab tantangan masa depan di dunia Animasi Indonesia.

MPIC Animation Studios pun berharap, tidak hanya dengan SMKN 1 Indramayu melakukan kegiatan positif ini, namun juga dengan SMK SMK jurusan Animasi yang lain di Indonesia, dengan harapan,  Serial Adit Sopo Jarwo dan Serial Doyok Otoy Ali Oncom dapat menjadi motivasi mereka untuk terus berkarya di bidang Animasi masa depan Indonesia dari rilis yang diterima redaksi.


RELATED POSTS


Home Icon