Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Morazen Surabaya Usung Iftar Delight pada Ramadan 2024, Bakal Sajikan Beef Kofta 1 Meter

Morazen Surabaya Usung Iftar Delight pada Ramadan 2024, Bakal Sajikan Beef Kofta 1 Meter

Gaya hidup | Minggu, 25 Februari 2024 | 12:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Morazen Surabaya Usung Iftar Delight pada Ramadan 2024, Bakal Sajikan Beef Kofta 1 Meter

Morazen Surabaya Usung Iftar Delight pada Ramadan 2024, Bakal Sajikan Beef Kofta 1 Meter

Surabaya, KabarindoBulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah yang diperkirakan mulai pada 10 Maret nanti menjadi momen spesial bagi MORAZEN Surabaya.

Litania Utami, Marketing Communications dan Public Relations Manager MORAZEN Surabaya, mengatakan Ramadan nanti merupakan Ramadan pertama sebagai nama MORAZEN Surabaya.

“Kami siap untuk menghadirkan sajian all you can eat buffet di Palatier Restaurant sebagai pilihan warga Surabaya dan sekitarnya untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, kolega ataupun klien,” ujarnya.

Menyambut datangnya Ramadan nanti. MORAZEN telah mengadakan preview buffet yang bakal mengusung tema “Iftar Delight”. Lita menjelaskan, kata delight dapat dimaknai dengan bermacam hidangan yang tersaji nanti akan lebih nikmat dan lebih memuaskan para tamu.

“Kami akan menyajikan lebih dari 218 jenis makanan dan minuman hasil olahan dan kreasi tim chef MORAZEN di antaranya makanan khas Nusantara, Timur Tengah, Oriental dan Western,” ujarnya.

Executive Chef Pardi menjelaskan, tim-nya akan menambah jumlah jenis makanan maupun minuman yang disajikan pada program Iftar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ada beragam pilihan menu di anataranya olahan menu kambing, kebab, martabak Mesir, aneka roti Timur Tengah lengkap dengan saus-nya. Juga beragam sushi, udon, katsu, teppanyaki, dimsum, beef Szechuan, mie tarik, aneka pasta serta live cooking pizza dan beef kofta sepanjang 1 meter.

General Manager MORAZEN Surabaya, Fajar Basuki, berharap Palatier Restaurant bisa menjadi jawaban bagi para tamu dari Surabaya dan sekitarnya untuk berbuka puasa serta dapat memberikan kepuasan dengan banyaknya pilihan menu.

Beny Chandra, Assistant Food & Beverage Director MORAZEN Surabaya, menambahkan Iftar Delight akan dibuka pada hari ke-2 bulan Ramadan. “Jadi setelah pemerintah memberikan keputusan tanggal 1 Ramadan, kami akan memulai buffet keesokan harinya,” ujarnya.

Harga early bird ditawarkan mulai 12 Februari 2024 - 11 Maret 2024 yaitu Rp.198.000++/orang untuk periode buka puasa hingga 19 Maret 2024. Dan seharga Rp.228.000++/orang mulai periode 20 Maret 2024 dengan penawaran beli 10 gratis 1.

Fajar mengatakan, untuk menjaga kenyamanan tamu, pihaknya membatasi hanya 250 tamu per hari yang berbuka puasa di Palatier. MORAZEN juga menyediakan mushola di lantai 7 bagi para tamu yang ingin melakukan ibadah sholat.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER