Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Mobil Satpol PP Ugal-ugalan, Ojol Tewas Terpental Jatuh dari Flyover Sunter

Mobil Satpol PP Ugal-ugalan, Ojol Tewas Terpental Jatuh dari Flyover Sunter

Hukum & Politik | Sabtu, 25 November 2023 | 05:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mobil Satpol PP Ugal-ugalan, Ojol Tewas Terpental Jatuh dari Flyover Sunter

KABARINDO, JAKARTA - Unit laka lantas Satwil Jakarta Utara melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan maut yang melibatkan satu buah mobil Satpol PP menabrakbeberapa kendaraan roda dua di jalan layang (Fly Over) Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).

Kasat Lantas Satwil Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan berdasarkan penyelidikan sementara yang dilakukan, bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Sudarso tepatnya flyover depan bursa mobil sunter.

"Dari kecelakaan tersebut, saat ini anggota kami masih melakukan penanganan. Namun dapat kami informasikan awal bahwa terdapat 6 korban, satu orang meninggal , 1 luka berat, dan empat luka-luka," ujar Edy di lokasi.

Edy membenarkan, bahwa kendaraan roda empat yang menabrak beberapa motor tersebut merupakan kendaraan dinas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hingga kini, enam korban yang mengalami luka-luka langsung di larikan ke rumah sakit.

"Saat ini untuk korban-korban sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit. Jadi lima pengendara motor dan salah satunya penumpang daripada mobilroda empat, untuk data dan lebih lanjut sementara anggota kami unit laka baru melakukan penanganan,”pungkasnya.

Sebelumnya, mobil Satpol PP menabrak sejumlah pengendara yang sedang melintas di jalan layang (flyover) Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023) siang. Akibat kecelakaan ini, pengemudi ojol terjatuh dari flyover dan tewas.

Dari foto dan video yang didapat, pengemudi ojol yang masih mengenakan jaket ojol telihat tergeletak di jalan Yos Sudarso tepatnya di bawah flyover dalam kondisi tak bernyawa tidak lama petugas datang dan membawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Warga setempat, Supri mengatakan kecelakaan ini bermula saat mobil dinas Satpol PP melaju dengan kencang dari arah Cempaka Putih menuju Tanjung Priok. saat hendak melintas, mobil Satpol PP kemudian hilangan kendali dan menabrak dua motor yang melaju searah.

Menurut Supri, satu dari dua motor Yamaha Mio Fino dengan nomor polisi E 3499 OAC yang ditabrak Mobil Satpol PP kemudian terpental dari motornya dan terjatuh dari flyover, korban diketahui tewas. Sementara itu, terdapat dua korban yang mengalami luka-luka.

Sementara itu, salah satu anggota Satpol PP mengungkapkan bahwa sebelum kejadian, pihaknya usai melaksanakan kegiatan musyawarah nasional (munas). Kemudian saat mobil melintas di lokasi, kap mobil copot hingga membuat kendaraan hilang kendali.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER