Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Mobil Listrik Kia EV6 GT Debut Perdana di Jatim, Dibandrol Rp 1,725 Miliar

Mobil Listrik Kia EV6 GT Debut Perdana di Jatim, Dibandrol Rp 1,725 Miliar

Iptek | Minggu, 24 September 2023 | 22:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mobil Listrik Kia EV6 GT Debut Perdana di Jatim, Dibandrol Rp 1,725 Miliar

Mobil Listrik Kia EV6 GT Debut Perdana di Jatim, Dibandrol Rp 1,725 Miliar

Surabaya, Kabarindo- PT Kreta Indo Artha (KIA), agen pemegang merek Kia di Indonesia berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, yang berlangsung di Grand City Convex mulai 20-24 September 2023.

Kia hadir dengan membawa semangat elektrifikasi dan menghadirkan mobil listrik terbaru Kia EV6 GT. Mobil listrik ini sebelumnya dipamerkan kepada publik pada GIIAS Jakarta 2023 lalu di ICE BSD City.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo, mengatakan KIA memperkenalkan line up mobil listrik terbaru Kia EV6 GT untuk pertama kalinya di wilayah Jatim, khususnya Surabaya.

“Ini merupakan varian luar biasa dari Kia EV6 yang dapat memberikan sensasi mengendarai mobil listrik rasa supercar,” ujarnya.

Menyandang identitas varian GT, mobil listrik Kia EV6 GT memiliki keunggulan dalam hal performa jantung pacunya. Berbekal baterai lithium-ion berkapasitas 77,4 kWh dengan Dual Motor berpenggerak All Wheel Drive, Kia EV6 GT mampu menyemburkan tenaga hingga 585 Ps dan torsi puncak 740 Nm.

Mobil listrik ini mampu melesat dengan cepat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik. Keunggulan lain yaitu pilihan mode berkendara GT Mode yang dapat memaksimalkan seluruh tenaga dan torsi sejak pedal akselerator pertama kali diinjak.

Dalam hal eksterior, Kia EV6 GT tampil lebih sporty dengan penggunaan velg berdiameter 21 inch, serta bumper depan dan belakang yang berbeda dengan varian GT-Line. Pada bagian interior, Kia EV6 GT menggunakan jok GT bucket seats berbahan suede yang menambah sensasi seperti mengemudikan mobil balap.

Khusus wilayah Surabaya dan sekitarnya, Kia EV6 GT dipasarkan dengan harga Rp 1,725 miliar on the road, dengan garansi baterai selama 8 tahun atau 160 ribu kilometer dan garansi kendaraan 5 tahun atau 150 ribu kilometer.

Selain menampilkan EV6 GT, Kia juga memajang lini produk lainnya, Kia Carens dan Kia Sonet. Tersedia juga 2 unit mobil test drive, Kia Grand Carnival dan Kia Carens yang dapat dijajal oleh pengunjung.

Korwil Sales Division Head PT Kreta Indo Artha, Jimmy Rianto, mengatakan GIIAS Surabaya menjadi ajang yang penting bagi Kia untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, juga untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai tersebarnya jaringan diler di Surabaya, Sidoarjo dan Malang.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan jaringan diler di Jatim dari sisi penjualan maupun purna jual,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER