Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Mnet Dikabarkan Bakal Gelar Kompetisi Queendom Season Kedua

Mnet Dikabarkan Bakal Gelar Kompetisi Queendom Season Kedua

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Mnet Dikabarkan Bakal Gelar Kompetisi Queendom Season Kedua

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi anda penggemar serial acara Queendom, hal ini terjadi menyusul pengumuman dari Mnet bahwa mereka telah mengkonfirmasi akan ada musim kedua “Queendom”!

Pada 14 Desember, Mnet menyatakan, “Queendom 2’ dipastikan untuk diluncurkan pada tahun 2022. Dikutip dari Soompi, sumber dari kabar tersebut sendiri belum bisa memastikan terkati tanggal dan format pastinya masih belum diputuskan.

Karena kesuksesan "Queendom," di season pertama Mnet juga merilis spin-off "Road to Kingdom" dan ""Kingdom: Legendary War." 

Bagi yang belum tahu, “Queendom,” adalah program acara yang memperrtarunkan comeback antara 6 girl grup/ solo talent yang sedang tren, untuk menentukan siapakah 'nomor satu' yang sebenarnya. Kompetisi ini digelar dengan cara keenam tim pesertanya merilis single mereka pada waktu yang bersamaan.

Season pertama sendiri berlangsung selama 10 minggu, dari 29 Agustus 2019 hingga 31 Oktober 2019 dengan menampilkan 3 pertunjukan pendahuluan dan 1 panggung comeback langsung dari setiap babak.

Grup yang menjadi juara no. 1 kemudian akan mengadakan pertunjukan comeback di Mnet dan M2 dengan menampilkan lagu baru dan lagu-lagu hit lainnya, yang diaransemen sesuai keinginan mereka.

Season pertama sendiri menampilkan 6 talent yakni Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE di mana MAMAMOO Terpilih menjadi juaranya

Sumber Soompi

Foto Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER