Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kenyal; dengan Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kenyal; dengan Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kenyal; dengan Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kenyal; dengan Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Untuk kulit kusam, kering, berminyak, sensitif maupun fatigue skin

Surabaya, Kabarindo- Y.O.U Beauty telah meluncurkan Skin Energy Facial Serum yang merupakan rangkaian 5 produk untuk memenuhi kebutuhan kondisi kulit yang berbeda Serum ini dapat digunakan untuk kulit kusam, kering, berminyak, sensitif maupun fatigue skin.

Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty, mengatakan Y.O.U memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menentukan produk perawatan wajah sesuai dengan kondisi kulit serta perbaikan yang diinginkan dengan Skin Energy yang dapat dipadu-padan sesuai kebutuhan dari tipe kulit masing-masing, sehingga manfaatnya bisa optimal.

Skin Energy Facial Serum memiliki rangkaian produk yaitu Skin Energy Brighten Facial Serum, Skin Energy Firm Facial Serum, Skin Energy Hydrate Facial Serum, Skin Energy Balance Facial Serum dan Skin Energy Soothe Facial Serum

Rangkaian produk tersebut merupakan serum yang ringan dan lembut, mudah diserap kulit tanpa meninggalkan rasa berat atau berminyak, sehingga nyaman digunakan bersama rangkaian produk lainnya.

Skin Energy Brighten Facial Serum

Ini menjadi produk unggulan dari seluruh varian yang memiliki tekstur ringan, mudah terserap oleh kulit secara maksimal, tanpa meninggalkan residu dan mudah dipadu-padankan dengan rangkaian produk perawatan lain.

Serum ini mengandung SymWhite 377 and MandarinClear. SymWhite 377 (Phenylethyl Resorcinol) berfungsi mengurangi produksi melanin dan menghambat aktivitas enzim tyrosinase. Sedangkan MandarinClear yaitu ekstrak kulit tangerine yang mengencangkan sel kulit pada lapisan teratas dan mencerahkan kulit.

Skin Energy Brighten dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah dan leher, kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar.

Skin Energy Firm Facial Serum

Produk ini mengandung Ectoin natural dan RedSnow. Ectoin natural membantu memperbaiki tampilan garis halus dan tekstur kulit dengan meningkatkan hidrasi kulit dan elastisitas. Juga melindungi kulit dari efek kerusakan akibat UVA.

Sedangkan RedSnow merupakan ekstrak bunga Camellia yang memiliki antioksidan kuat, membantu meningkatkan produksi kolagen, melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh polusi.

Serum ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Caranya, aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah dan leher, kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar.

Skin Energy Hydrate Facial Serum

Serum ini mengandung 4 jenis Hyaluronic Acid yang fungsinya menghidrasi berbagai lapisan kulit secara mendalam, sehingga kulit terasa lembab dari waktu ke waktu. Keempat kandungan ini adalah Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer dan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate. Kandungan lainnya adalah Myrothamnus Flabellifolia yaitu tumbuhan dari Afrika Selatan yang dikenal sebagai ressurection plant yang dapat bertahan hidup dalam kekeringan. Fungsinya membantu mengunci kelembapan agar kulit menjadi kenyal, lembut dan sehat.

Produk ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Caranya, aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah dan leher, kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar.

Skin Energy Balance Facial Serum

Produk ini mengandung SalSphere Skin Smoothing (BHA) dan Calendula Officinalis Flower Extract. SalSphere Skin Smoothing mengeksfoliasi kulit secara lembut dan efektif serta membersihkan pori-pori tersumbat dan minyak berlebih. Sedangkan Calendula Officinalis Flower Extract merupakan ekstrak bunga Calendula yang bersifat antibakteri, astringen dan anti-inflamasi, juga membantu menenangkan dan melembabkan kulit serta memperbaiki tekstur kulit.

Serum ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Caranya, aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah dan leher, kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar.

Skin Energy Soothe Facial Serum

Serum ini mengandung SymCalmin dan Purslane. SymCalmin merupakan anti-iritasi, anti-gatal dan anti-inflamasi. Sedangkan Purslane (Portulaca Oleracea) kaya akan asam lemak omega-3, antioksidan (β-carotene, vitamin C, vitamin E, betalain), mineral dan NMF (polisakarida dan asam amino). Fungsinya meredakan iritasi, menghidrasi kulit dan. melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas kulit.

Produk ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Caranya, aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah dan leher, kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER