Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > MG Tawarkan Layanan Purna Jual, Pengguna Mobil Bisa Lakukan Inspeksi Gratis di 60 Titik

MG Tawarkan Layanan Purna Jual, Pengguna Mobil Bisa Lakukan Inspeksi Gratis di 60 Titik

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 16 April 2023 | 22:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
MG Tawarkan Layanan Purna Jual, Pengguna Mobil Bisa Lakukan Inspeksi Gratis di 60 Titik

MG Tawarkan Layanan Purna Jual, Pengguna Mobil Bisa Lakukan Inspeksi Gratis di 60 Titik

Surabaya, Kabarindo- Mudik sudah menjadi bagian dari tradisi yang dilakukan masyarakat menjelang Lebaran setiap tahun. Kesempatan ini selalu ditunggu-tunggu untuk bisa bertemu dengan orang tua, kerabat dan teman-teman lama di kampung halaman.

MG menawarkan layanan purna jual yang memberikan keleluasaan ekstra bagi pengguna mobil MG untuk dapat melakukan inspeksi di 60 titik secara gratis di seluruh bengkel resmi MG guna memastikan kondisi mobil kembali prima sebelum dibawa mudik. Konsumen yang memanfaatkan layanan Mudah Mudik dari MG Lebaran juga berkesempatan untuk mendapatkan hampers berupa suvenir menarik khas MG.

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri, MG menghadirkan program Mudah Mudik guma memberikan keleluasaan lebih bagi setiap penikmatnya untuk mudik menggunakan mobil MG. MG juga menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023 untuk bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan untuk perjalanan mudik,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, pada Minggu (16/4/2023).

Ragam model mobilnya variatif, mulai dari sedan bergaya 4 door coupe–MG5 GT dengan berbagai warna yang atraktif, SUV berukuran kompak yang stylish–New MG ZS, hingga SUV pintar berukuran lebih besar yang dilengkapi dengan kecanggihan teknologi MG iSMART yang mumpuni–New MG HS, siap untuk dibawa pulang tanpa harus menunggu atau inden. Lalu, selama libur Lebaran, MG tetap melayani kebutuhan pelanggan dengan membuka aktivitas di bengkel resmi agar memberikan ketenangan.

“Melalui program Mudah Mudik, MG berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima. Karena itu, MG memberikan banyak layanan gratis, mulai dari inspeksi 60 titik pada kendaraan konsumen, ketersediaan suku cadang yang memadai, hingga hampers eksklusif sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada MG,” tambah Arief.

Selain itu, ada promo istimewa hingga 25% untuk pembelian aksesoris, yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish hingga rear chrome garnish yang akan semakin membuat tampilan New MG ZS, New MG HS dan MG 5 GT semakin ganteng. Promo ini berlangsung mulai 23 Maret hingga 30 April 2023.

Sementara itu, MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, serta layanan purna jual melalui Call Centre yang siaga 24 jam. Ada pula layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER