Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > MG Buka Outlet Baru di Surabaya, Agresif Tembus Pasar Jatim

MG Buka Outlet Baru di Surabaya, Agresif Tembus Pasar Jatim

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
MG Buka Outlet Baru di Surabaya, Agresif Tembus Pasar Jatim

MG Buka Outlet Baru di Surabaya, Agresif Tembus Pasar Jatim

Perluas jaringan dan kembangkan layanan

Surabaya, Kabarindo- MG Motor Indonesia mengembangkan jaringan dan pelayanan melalui pembukaan outlet baru MG Surabaya yang didukung oleh PT Mimosa Abadi pada Kamis (28/7/2022).

Grand opening di Surabaya menjadi awal pada tahun ini untuk lebih dekat dengan konsumen Jatim, khususnya Surabaya. Outlet tersebut menyediakan area showroom yang luas dan nyaman, sehingga para calon konsumen dapat dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis pilihan line up mobil MG.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia menjadi salah satu pertimbangan MG Motor Indonesia untuk memperluas jaringan dan hadir mewarnai industri otomotif di kota ini.

“Menjadi satu dari tiga wilayah dengan potensi ekonomi tertinggi, kehadiran MG di Surabaya adalah langkah strategis yang terus kami lakukan. Melihat tingginya animo masyarakat Surabaya terhadap produk otomotif, MG optimis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi yang baru dalam berkendara di Kota Pahlawan ini,” ujarnya.

Mimosa juga telah mengoperasikan dealer MG di Medan, Palembang dan Bekasi, serta menyediakan beragam pelayanan lengkap berkonsep 3S yang meliputi penjualan, ketersediaan suku cadang dan servis untuk perbaikan unit kendaraan MG. Demi memberikan pelayanan yang lebih memuaskan, MG akan terus mengembangkan sayapnya melalui pendirian lebih banyak outlet di seluruh penjuru tanah air.

CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra, mengapresiasi MG Motor Indonesia yang menggandeng Mimosa sebagai mitra dealer sejak berdiri di Indonesia. Berdirinya dealer keempat ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme pihaknya terhadap merek mobil MG yang akan memberikan warna baru dalam berkendara, khususnya bagi masyarakat Jatim.

Kami berencana untuk terus mengembangkan layanan yang mencakup penjualan, penyediaan suku cadang serta layanan servis yang memadai dan memuaskan,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER