Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Meyti Hanna Rancang Busana Muslim Anak, Purple Kids of Ramadhan

Meyti Hanna Rancang Busana Muslim Anak, Purple Kids of Ramadhan

Gaya hidup | Senin, 18 April 2022 | 13:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Meyti Hanna Rancang Busana Muslim Anak, Purple Kids of Ramadhan

Meyti Hanna Rancang Busana Muslim Anak, Purple Kids of Ramadhan

Desainer asal Sidoarjo, terinspirasi oleh kecerian anak-anak yang tetap energik saat menjalankan ibadah puasa

Surabaya, Kabarindo- Kebutuhan akan busana muslim saat Ramadhan dan menyambut Idul Fitri semakin meningkat. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak juga ingin tampil mengenakan busana muslim yang menawan.

Hal ini direspon oleh desainer asal Sidoarjo, Meyti Hanna, dengan merancang busana muslim untuk anak-anak. Karyanya ditampilkan dalam Muslim Fashion Runway (MUFWAY) 2022 yang digelar di grand atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai 15-24 April 2022. Event ini mengandeng 26 desainer busana muslim dewasa maupun anak-anak yang memperkenalkan koleksi terbaru mereka.

Meyti memperkenalkan koleksi busana muslim anak-anak karyanya yang indah sehingga menarik perhatian para pencinta fashion. Koleksinya mengusung tema Purple Kids Of Ramadhan. Ia menjelaskan, koleksi tersebut terinsprasi dari kecerian anak-anak yang tetap energik beraktivitas saat menjalankan ibadah puasa.

Sesuai temanya, koleksi ini didominasi warna pink dan purple yang mencerminkan kelembutan, kebaikan dan kasih sayang. Kedua warna ini juga dipercaya memiliki efek menenangkan ketika busana dikenakan anak-anak dalam berbagai aktivitas mereka.

“Saya berharap, filosofi yang saya usung dalam rancangan ini dapat mendorong anak-anak untuk belajar menebar kelembutan, kebaikan dan kasih sayang kepada sesama,” tutur Meyti.

Koleksinya terdiri dari 10 busana muslim anak-anak yang ready to wear, terdiri dari 6 busana muslim laki-laki yang memiliki gaya simple dan elegan serta 4 busana muslim perempuan berupa dress panjang dilengkapi kerudung dengan dipadu aksesori topi dan pita sehingga menampilkan sisi femininnya.

Untuk rancangannya, Meyti menggunakan bahan linen dan katun agar busana mudah menyerap keringat dan nyaman dikenakan anak-anak dalam beraktivitas. Menurut Meyti, koleksi tersebut membutuhkan pengerjaan selama 3 minggu.

Meyti optimis, koleksi busana tersebut akan disukai para orang tua yang akan memberikan untuk anak-anak mereka tercinta pada momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER