Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mercure Surabaya Grand Mirama & Tunas Hijau Bersihkan Pantai pada Hari Kartini

Mercure Surabaya Grand Mirama & Tunas Hijau Bersihkan Pantai pada Hari Kartini

Gaya hidup | Minggu, 21 April 2024 | 15:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mercure Surabaya Grand Mirama & Tunas Hijau Bersihkan Pantai pada Hari Kartini

Mercure Surabaya Grand Mirama & Tunas Hijau Bersihkan Pantai pada Hari Kartini

Surabaya, Kabarindo- Hari Kartini yang diperingati pada 21 April merupakan hari istimewa khususnya bagi kaum perempuan Indonesia, karena sosok R.A Kartini sebagai pejuang emansipasi telah memberikan inspirasi kepada perempuan Indonesia.

Salah satu cara untuk memperingati Hari Kartini yang kebetulan berdekatan dengan Hari Bumi Internasional adalah menjaga dan membersihkan lingkungan di sekitar kita.

Untuk mewujudkan hal itu, Mercure Surabaya Grand Mirama bekerja sama dengan Tunas Hijau menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih pantai yang diikuti sekitar 400 orang yang mayoritas perempuan di pantai Tambak Wedi pada Minggu, 21 April 2024, mulai pukul 06:30.

Zamroni, Ketua Tunas Hijau, mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh Pemerintah Kota Surabaya, masyarakat dari berbagai usia mulai dari anak-anak sampai orang tua yang memakai kostum unik dan meriah untuk memperebutkan hadiah the best costume.

Sugito Adhi, General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, menambahkan kegiatan tersebut untuk memperingati Hari Kartini sekaligus mengingatkan perempuan Indonesia atas peran penting mereka dalam melestarikan lingkungan. Juga untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Mercure Surabaya Grand Mirama sebagai hotel yang menjaga sustainable development.

“Kami berharap bisa terus bekerja sama dengan Tunas Hijau yang sudah cukup lama menjadi pelopor pahlawan untuk lingkungan serta dapat menginspirasi masyarakat untuk melakukan kegiatan serupa,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER