Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mercure Surabaya Grand Mirama Jadi Hotel yang Kids Friendly, Ajak Tamu Joget Bersama Lulu & Meryo

Mercure Surabaya Grand Mirama Jadi Hotel yang Kids Friendly, Ajak Tamu Joget Bersama Lulu & Meryo

Gaya hidup | Kamis, 15 Februari 2024 | 21:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mercure Surabaya Grand Mirama Jadi Hotel yang Kids Friendly, Ajak Tamu Joget Bersama Lulu & Meryo

Mercure Surabaya Grand Mirama Jadi Hotel yang Kids Friendly, Ajak Tamu Joget Bersama Lulu & Meryo

Surabaya, Kabarindo- Akhir pekan dan hari libur menjadi waktu yang ditunggu-tunggu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika ingin menginap di hotel, mereka tentu menginginkan hotel yang kids friendly (ramah anak) dan memiliki fasilitas untuk anak-anak.

Para orang tua bisa merasa nyaman menikmati waktu bersantai, sementara anak-anak asyik bermain di area hotel yang memiliki fasilitas lengkap dan ramah anak.

Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama berkomitmen menjadi hotel yang ramah anak. Untuk itu, hotel ini menghadirkan maskot Lulu & Meryo yang siap menyambut para tamu setiap akhir pekan. Mereka mengajak anak-anak untuk berjoget mengikuti alunan musik di area lobi, kemudian berkeliling untuk membagikan balon kepada anak-anak dan menyapa para tamu yang sedang menikmati fasilitas hotel.

Sugito Adhi, Cluster General Manager, mengatakan Lulu adalah seekor singa yang merupakan representasi dari sebuah kekuatan dan keberanian, sedangkan Meryo si singa yang lucu adalah simbol dari keceriaan dan kecerdikan.

“Manajemen berharap kedua maskot ini bisa menginspirasi anak-anak untuk menjadi seseorang yang selalu ceria dan penuh keberanian,” ujarnya pada Kamis (15/2/2024).

Selain kegiatan menari di area lobi, ada pula mewarnai dan fun swimming di pool area. Menurut Adhi, manajemen akan mengembangkan variasi aktivitas untuk tamu, khususnya anak-anak.

Ia menambahkan, kehadiran Lulu dan Meryo diharapkan dapat mendorong Mercure Surabaya Grand Mirama untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu dengan meningkatkan kualitas jasa, sehingga mereka mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menginap di hotel tersebut.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER