Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mercure Surabaya Grand Mirama Hadiahkan Tiket Umroh & Keping Emas

Mercure Surabaya Grand Mirama Hadiahkan Tiket Umroh & Keping Emas

Gaya hidup | Kamis, 7 Maret 2024 | 12:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mercure Surabaya Grand Mirama Hadiahkan Tiket Umroh & Keping Emas

Mercure Surabaya Grand Mirama Hadiahkan Tiket Umroh & Keping Emas

Bagi tamu yang buka puasa saat Ramadan

Surabaya, Kabarindo- Mercure Surabaya Grand Mirama bakal menghadiahkan tiket umroh dan 4 keping emas bagi para tamu yang berbuka puasa selama Ramadan 2024 di hotel ini.

Sugito Adhi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama, mengatakan Mirama menyediakan door prize berupa 4 keping emas dari PT Pegadaian serta berbagai voucher dan giveaway yang akan diundi setiap minggu, termasuk voucher menginap.

“Tiap minggu akan diundi 1 keping emas. Kami juga menyiapkan grand prize tiket umroh gratis untuk 1 orang yang akan diundi pada akhir periode,” ujarnya pada Rabu (6/3/2024).

Menurut Adhi, beragam hadiah tersebut disediakan untuk menggaet lebih banyak tamu dan menyemarakkan momen Ramadan. Ia optimis, buka puasa di Mercure Surabaya Grand Mirama akan diminati. Hal ini berpatokan pada Ramadan tahun lalu yang disambut antusias para tamu.

Adhi menyebutkan, buka puasa pada Ramadan 2023 mampu menggaet sekitar 10 ribu tamu. Ia optimis, tahun ini akan dapat menjaring lebih banyak tamu. Selain karena menyediakan banyak hadiah, Mercure Surabaya juga bakal menyajikan beragam kuliner Nusantara sebagai hidangan buka puasa.

“Kami akan menyediakan 100 menu Nusantara dari berbagai daerah selama Ramadan yang berganti setiap hari supaya tamu tidak bosan,” ujarnya.

Hotel tersebut mengusung tema “Kampoeng Ramadhan” yang menyediakan buffet di Trimurti Restaurant dengan menyajikan bermacam menu all you can eat di antaranya aneka ta’jil. Ada pula Curry Beef Brisket with Pita Bread yang merupakan menu signature. Tak ketinggalan kurma dan wedang-wedangan yang selalu ada serta soto Mirama yang khas hingga live cooking stall. Tersedia pula 11 stall makanan yang bisa menjadi pilihan.

Selama bersantap, tamu akan dihibur oleh live music yang membawakan lagu-lagu religi. Mereka juga bisa berfoto di 360 spin photobooth untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau sahabat.

Mercure Surabaya Grand Mirama menawarkan paket berbuka puasa dengan promo membeli 4 pax dapat gratis 1 pax dengan harga Rp.238.000 per pax.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER