Yello Hotel Jemursari Rayakan HUT ke-6; Usung Tema To6etherness

Yello Hotel Jemursari Rayakan HUT ke-6; Usung Tema To6etherness

Yello Hotel Jemursari Rayakan HUT ke-6; Usung Tema To6etherness

Adakan Fun Futsal antar hotel serta berbagi kebahagiaan dengan yayasan layanan zakat dan para pekerja jalanan

Surabaya, Kabarindo- Yello Hotel Jemursari telah merayakan HUT ke-6 dengan mengadakan serangkaian kegiatan.

Elgar Gumilang, Marketing Communications Manager Yello Hotel Jemursari, mengatakan HUT Yello mengangkat tema To6etherness, yaitu rasa kebersamaan dan solidaritas antar semua department yang terus dipertahankan oleh seluruh karyawan.

“Ini menjadi kunci utama kami untuk bisa terus memberikan layanan yang terbaik bagi para tamu,” ujarnya.

Salah satu kegiatan Road to 6th Anniversary tersebut adalah Fun Futsal Friendly Match antar Unit Ascott-Tauzia di Surabaya, antara lain Yello Hotel Jemursari, Harris-Pop! Hotel Gubeng, Pop! Hotel Diponegoro, Pop! Hotel Stasiun Kota dan Ascott Waterplace. Pertandingan persahabatan telah diadakan di GOAL Futsal Mangga Dua yang berlangsung seru dan sportif. Yello Hotel Jemursari memperoleh skor tertinggi, sehingga menjadi pemenang pada laga tersebut.

Kegiatan lainnya adalah Yello Berbagi dengan berbagi kebahagiaan kepada salah satu yayasan layanan zakat dan para pekerja jalanan.

“Yello Hotel Jemursari sudah 6 tahun memberikan pelayanan yang terbaik dan mengesankan kepada para tamu. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang solid dan ini harus dipertahankan,” ujar Ita Tania, General Manager Yello Hotel Jemursari.

Puncak perayaan HUT Yello ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager dan owner Yello Hotel Jemursari. Acara dimeriahkan dengan hiburan yang dikemas secara menarik sekaligus menjadi bagian dari kegiatan rutin GSM (General Staff Meeting). Acara ini menampilkan YJMS Home Band dan penampilan spesial antar-departemen.