Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Menyambut Kelahiran Anak Pertama, Nikita Willy Pilih RS Langganan Seleb Dunia

Menyambut Kelahiran Anak Pertama, Nikita Willy Pilih RS Langganan Seleb Dunia

Hiburan | Senin, 28 Februari 2022 | 16:53 WIB
Editor : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Menyambut Kelahiran Anak Pertama, Nikita Willy Pilih RS Langganan Seleb Dunia

KABARINDO, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk menyambut kelahiran anak pertama di Amerika Serikat.

Indra ingin Nikita melahirkan di Amerika Serikat agar mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik.

"Jadi penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, mendapatkan perawatan yang terbaik," ucap Indra Priawan dilansir dari YouTube Nikita Willy Official, Senin (28/2/2022).

Menyambut Kelahiran Anak Pertama, Nikita Willy Pilih RS Langganan Seleb Dunia

Indra dan Nikita sudah berdiskusi panjang dengan keluarga hingga teman-teman yang pernah melahirkan di Amerika Serikat.

Diskusi itu membuat Indra dan Nikita paham bahwa fasilitas rumah sakit di Amerika Serikat memang jauh lebih bagus daripada di Indonesia.

"Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok," kata Indra Priawan.

Rumah sakit di Amerika Serikat yang menjadi pilihan Nikita dan Indra itu bernama Cedars Sinai. Rumah sakit ini sudah terkenal menangani sejumlah artis Hollywood yang melahirkan.

Proses persalinan Nikita itu akan ditangani oleh dokter bernama Thais Aliabadi. Dokter ini pernah menangani persalinan artis-artis dunia seperti Kylie Jenner, Chrissy Teigen, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Beyonce, dan Victoria Beckham.

Selain itu, Nikita juga menjelaskan beberapa perbedaan prosedur pemeriksaan kehamilan di Amerika Serikat dengan Indonesia. Nikita berujar bahwa prosedur pemeriksaan di Amerika Serikat terlihat lebih detail dibandingkan di Tanah Air.

"Di sini lebih detail, cek darah jauh lebih banyak dan lengkap terus setiap pemeriksaan infrasound aku harus tes urin dulu supaya make sure enggak ada bakteri yang membahayakan janin, cek kadar vitamin, di sini harus vaksin flu shot, Tdap. Tdap sama flu shot ini enggak hanya aku aja, tapi suami, grandparents atau siapapun yang akan berdekatan dengan baby," ujar Nikita.

Sumber Berita: Youtube
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER