Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Menu Okonomiyaki Beri Pengalaman Berkeliling Negeri Sakura Lewat Cita Rasa Otentik

Menu Okonomiyaki Beri Pengalaman Berkeliling Negeri Sakura Lewat Cita Rasa Otentik

Gaya hidup | Rabu, 25 Januari 2023 | 18:00 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Menu Okonomiyaki Beri Pengalaman Berkeliling Negeri Sakura Lewat Cita Rasa Otentik

Menu Okonomiyaki Beri Pengalaman Berkeliling Negeri Sakura Lewat Cita Rasa Otentik
 

Surabaya, Kabarindo - Gindaco yang hadir di Indonesia melalui F&B Indonesia, mengajak masyarakat untuk berkeliling Jepang melalui serangkaian menu terbaru sepanjang tahun ini.

Untuk mengawalinya, Gindaco meluncurkan Okonomiyaki, pancake Jepang dengan cita rasa gurih dan otentik ala Osaka. Menu ini bisa dnikmati di 17 gerai pilihan dan bisa dipesan secara online dengan harga mulai Rp.48.000.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Gindaco Indonesia, mengatakan pada tahun ini pihaknya ingin membawa masyarakat Indonesia untuk berkeliling kota-kota di negeri Sakura melalui rasa otentik Jepang.

Gindaco meluncurkan Okonomiyaki, pancake Jepang dengan cita rasa gurih dan otentik ala Osaka yang dapat dinikmati bersama topping favoritnya Gindaco Lovers. Jadi kalau ke Gindaco, kita bisa menikmati takoyaki dan okonomiyaki, ujarnya pada Rabu (25/1/2023).

Okonomiyaki merupakan makanan Jepang yang populer di Osaka sejak 1930. Bentuknya seperti pancake, terbuat dari adonan tepung dicampur kol dan telur. Pelanggan bisa mencicipi rasa otentik Jepang pada Okonomiyaki yang dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap) di atasnya.

Pelanggan bebas memilih topping Okonomiyaki sesuai selera. Di antaranya, varian Original, yaitu dengan tambahan saus Takoyaki khas Gindaco, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap) dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya. Mentaiko Cheese yang memadukan saus mentai dengan telur ikan cod dan tiga jenis keju, sedangkan Teritama dengan Japanese mayo, saus teriyaki, bonito flakes, dried seaweed dan salad telur yang segar. Ketiga topping ini juga merupakan topping pada menu takoyaki di Gindaco.

“Harapannya, kami bisa terus menyajikan #joyineachbites di setiap produk seperti di Okonomiyaki. Rasanya benar-benar otentik seperti Okonomoiyaki Gindaco di Jepang, dan semakin lengkap dengan berbagai topping kesukaan Gindaco Lovers. Semoga bisa menjadi pelengkap momen berkumpul bersama keluarga, sahabat dan kolega,” ujar Lany.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER