Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Menchester United Resmi Datangkan Christisn Eriksen

Menchester United Resmi Datangkan Christisn Eriksen

Olahraga | Sabtu, 16 Juli 2022 | 07:11 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Menchester United Resmi Datangkan Christisn Eriksen

KABARINDO, MANCHESTER – Manchester United resmi mengumumkan Christian Eriksen sebagai pemain baru di musim panas 2022. Eriksen pun dikontrak dengan durasi tiga tahun atau hingga akhir Juni 2025.

Seperti diketahui, Man United memang menjadikan Eriksen sebagai targetnya di bursa transfer musim panas ini. Kini akhirnya, mereka resmi mendaratkan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Christian Eriksen is a RED!,” cuit akun twitter resmi Man United, Jumat (15/7/2022).

Eriksen resmi didatangkan Man United dari Brentford. Setan merah mendapatkan pemain berpaspor Denmark itu dengan gratis dan akan diikat kontrak hingga Juni 2025.

Kehadiran Eriksen jelas akan memberikan dampak positif bagi Man United di sektor lini tengah mereka. Dengan segudang pengalamannya, dia diharapkan dapat memberi andil besar pada musim depan.

Eriksen menjadi rekrutan kedua Man United di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim arahan Erik Ten Hag itu telah lebih dulu memperkenal Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Man United diperkirakan masih akan terus mendatangkan pemain. Mereka telah mencapai kata sepakat dengan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan secara resmi.

Selain itu, Man United saat ini masih terus berjuang untuk mendatangkan Frenkie de Jong yang memang menjadi target utama. Setan Merah dan Barcelona telah mencapai kata sepakat terkait transfer tersebut namun De Jong masih bimbang untuk memutuskan masa depannya. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER