Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Memory; Its Talk About Alzheimer

Memory; Its Talk About Alzheimer

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Memory; Its Talk About Alzheimer

Penyuka Genre Action dan Thriller ala Liam Neeson.

KABARINDO, Jakarta-  Walau sudah gaek dan gerakan melamban tapi pesona aktor Liam Neeson tetap memesona.

Kini ia raih skenario menarik dari penulis Dario, Jeff dan Carl serta Erik membuat sineas  Martin Campbell yang didapuk menjadi sineasnya makin percaya diri menghidupkan konflik yang cukup membuat penonton tegang sepanjang film.

Hadirnya aktris yang masih cantik, Monica Bellucci menemani Liam Neeson berakting sebagai boss besar bersama Guy Pearce, Ray Stevenson, Taj Atwal, Stella Stocker, Louis Mandylor, Ray Fearon, Antonio Jaramillo, Lee Boardman, dan Natalie Anderson.

Produksi bersama Black Bear Pictures, STXFilms, Open Road Film menjanjikan keseruan dan ketegangan sosok pembunuh bayaran yang terancam dimensia alzheimer.

Its talk about memori yang Alex (Liam Neeson) derita seperti sang kakak.

Sinopsis :
Seorang pembunuh bayaran, Alex Lewis (Liam Neeson) menemukan bahwa dia menjadi target setelah dia menolak untuk menyelesaikan pekerjaan untuk organisasi kriminal yang berbahaya. Alex harus dengan cepat memburu dan membunuh orang-orang yang mempekerjakannya sebelum mereka dan agen FBI Vincent Serra (Guy Pearce) menangkapnya terlebih dahulu. 

Namun Alex memiliki masalah lain, yaitu memori ingatan dirinya yang mulai terganggu, dia terpaksa mempertanyakan setiap tindakannya, mengaburkan batas antara benar dan salah.

Sebuah remake dari film berjudul 'The Memory of a Killer'.

Apa yang dilakukan Alex saat memori yang penting itu beringsut hilang meninggalkannya?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER