Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Megawati: Dikasih Bansos, Jangan Kesengsem dan Klenger

Megawati: Dikasih Bansos, Jangan Kesengsem dan Klenger

Hukum & Politik | Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:48 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Megawati: Dikasih Bansos, Jangan Kesengsem dan Klenger

KABARINDO, JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan para pemilih tidak tergiur oleh bantuan sosial (banasos) yang diberikan para peserta Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Megawati saat kampanye akbar Ganjar Pranowo dan Mhafud MD di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

“Jangan kesengsem pilih orang hanya dikasih bansos. Hanya dikasih beras 10 kilogram langsung klenger," kata Megawati.

Menurut Megawati, bansos yang diberikan itu diberikan agar penerimanya berpikir bahwa pemberi adalah orang baik. Padahal ada maksud dibaliknya.

Megawati juga mempertanyakan asal usul bansos tersebut. Dari mana uang untuk pengadaan bansos itu menurut dia harus dipikirkan.

“Itu uangnya dari mana? Dari negara. Hanya dikasih begitu langsung memilih yang memberi beras itu? Padahal, pemilu hanya proses untuk cari pemimpin yang benar," tegas dia.

Pada momen yang sama, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani juga membahas soal pemberian bantuan jelang Pemilu 2024. Dia menanyakan kepada para pendukung Ganjar-Mahfud apakah bantuan saat masa tenang nanti boleh diterima.

"Semuanya di sini, kalau jelang 14 Februari, ada yang beri bantuan-bantuan, diterima atau tidak?" tanya Puan.

Sontak sejumlah pendukung menjawab tidak. Namun, Puan justru mengatakan. "Enggak apa-apa diterima, tapi pilihnya siapa?" tanya Puan lagi yang langsung dijawab dengan nama Ganjar-Mahfud oleh massa di hadapannya. Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER