Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Megawati dan Ahok Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud "Salam 3 Jari" di SUGBK Senayan

Megawati dan Ahok Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud "Salam 3 Jari" di SUGBK Senayan

Hukum & Politik | Sabtu, 3 Februari 2024 | 18:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Megawati dan Ahok Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud "Salam 3 Jari"  di SUGBK Senayan

KABARINDO, JAKARTA - Ratusan ribu pendukung dan simpatisan Ganjar - Mahfud tumpah ruah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024). Mereka hadir memeriahkan kampanye akbar pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, kehadiran relawan membuktikan pasangan Ganjar-Mahfud disokong oleh kekuatan rakyat.

"Terbukti bagaimana mereka datang dengan suara nurani, datang dgn tanggung jawab terhadap lahirnya pemimpin dari rakyat, pemimpin yang berpihak pada wong cilik, pemimpin yang tidak didudkung oleh modal besar tetapi didukung oleh gerakan rakyat yaitu Ganjar-Mahfud" kata Hasto di SUGBK, Sabtu (3/2/2024).

Hasto mengatakan, kampanye akbar yang diselenggarakan di SUGBK dinilai akan mengukir sejarah. Di mana, semangat rakyat begitu bergelora untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

"Hari ini di Gelora Bung Karno yang sangat bersejarah, bergelora semangat rakyat untuk Ganjar-Mahfud. Ini merupakan gelar kebudayaan ekspresi rakyat arus bawah yang melawan berbagai bentuk intimidasi," ujar dia.

Ratusan ribu orang terdiri dari sukarelawan, simpatisan memenuhi SUGBK. Di antara mereka juga terlihat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kemudian, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Puan Maharani, Pelaksana Tugas Ketua Umum atau Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan alias PPP, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Eks Komisaris utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama alias Ahok alias BTP.

Ganjar-Mahfud bersama beberapa para petinggi partai pengusungnya menyapa simpatisan dari atas tribun tepat di belakang panggung utama. Mereka sempat memperlihatkan salam metal hingga disambut riuh simpatisan dan relawan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER