Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > MD Premium Collagen Booster Bantu Perbaiki Kualitas Kulit

MD Premium Collagen Booster Bantu Perbaiki Kualitas Kulit

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
MD Premium Collagen Booster Bantu Perbaiki Kualitas Kulit

MD Premium Collagen Booster Bantu Perbaiki Kualitas Kulit

Skin booster untuk orang dengan indikasi kulit yang kering, kulit yang lelah dan dehidrasi

Surabaya, Kabarindo- Kulit kita adalah organ tubuh yang penting dan paling besar. Berfungsi menahan segala sesuatu pada tempatnya serta sebagai batas pelindung yang kedap udara, kedap air dan fleksibel. Kulit juga membantu regulasi suhu, pertahanan kekebalan tubuh, produksi vitamin dan sensasi rasa.

dr. Yoan dari Emdee Skin Clinic menjelaskan, kulit menuntut perhatian yang lebih dalam hal kesehatan maupun penyakit. Tidak heran bila banyak orang ingin memiliki kulit yang sehat, tampak fresh, glowing dan lebih muda, sehingga memberikan kepercayaan diri.

Meningkatnya aktivitas manusia dan kondisi lingkungan yang semakin buruk membuat kualitas kesehatan kulit juga memburuk. Kulit memiliki antioksidan dan kolagen untuk elastisitas dan regenerasi kulit. Namun serangan yang datang juga tidak pernah berhenti, dari pengaruh internal maupun eksternal.

“Paparan sinar matahari, polusi, debu jalan, suhu udara yang ekstrim, gaya hidup kurang sehat, manajemen stres, hormon dan bertambahnya usia membuat kadar kollagen semakin menipis. Hal ini menjadi faktor yang membuat kualitas kulit semakin buruk,” papar dr. Yoan.

Untuk memberikan solusi terhadap masalah tersebut, Emdee memperkenalkan MD Premium Collagen Booster di Surabaya pada Jumat (12/8/2022). dr. Yoan menerangkan, treatment ini merupakan skin booster yang dapat meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih baik.

MD Premium Collagen Booster diperkuat dengan bahan skin booster injeksi yang memiliki 7 kluster asam amino, 3 Biomimetic Peptide dan 80 mg Hyaluronic Acid LMW & HMW (Low Molecular Weight & High Molecular Weight). Asam amino mendukung penguatan kolagen, elastin serta menghidrasi. Biomimetic Peptide mendukung untuk aktivasi fibroblast. Konsentrasi Hyaluronic Acid yang terkandung sebesar 3.2%. Campuran LMW & HMW pada Hyaluronic Acid berfungsi menjaga ketahanan hidrasi yang lebih lama, perancah serat kolagen dan menstimulasi fibroblast.

Kualitas kulit yang baik dapat dilihat dari kekencangan kulit, kerataan permukaan kulit dan warna kulit serta kulit cerah bercahaya. Treatment injeksi skin booster cocok untuk orang dengan indikasi kulit yang kering, kulit yang lelah dan dehidrasi,” terang dr. Yoan.

Anastasia Chintya, influencer Surabaya dan pesepeda yang aktif, telah mencoba MD Premium Collagen Booster. Ia memiliki kulit yang relatif kering dan sering mengalami dehidrasi, karena berolahraga dalam cuaca yang cukup panas.

Sebelum menjalani treatment, wajah akan dibersihkan kemudian dianestesi, selanjutnya diinjeksi. Ada 13 titik di area ligamen wajah yang diinjeksi Masing-masing 6 titik di sisi kanan dan kiri wajah serta 1 di dagu.

“Nggak sakit koq karena sudah dianestesi,” ujar Anastasia.

Menurut dr. Yoan, injeksi tidak menimbulkan peradangan ataupun membuat kulit kemerahan. Setelah treatment, kulit wajah akan diberikan tabir surya, sehingga pasien dapat kembali beraktivitas di luar ruangan.

MD Premium Collagen Booster sebaiknya dilakukan pada usia 30 tahun ke atas yang mulai mengalami penurunan kualitas kulit, namun boleh juga dilakukan oleh usia 20 tahun. Namun tidak disarankan bagi yang memiliki alergi.

dr. Yoan mengatakan, hasil treatment akan terlihat pada hari kedua. Guna memperoleh hasil yang optomal, disarankan untuk melakukan treatment 1 kali pada bulan pertama, lalu 1 kali lagi pada bulan ke dua. Setelah itu, lakukan maintenance 5 bulan kemudian.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER