TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > MD Pictures Gandeng Disney+Hotstar Indonesia; Siapkan 10 Film Di Tahun 2021

MD Pictures Gandeng Disney+Hotstar Indonesia; Siapkan 10 Film Di Tahun 2021

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
MD Pictures Gandeng Disney+Hotstar Indonesia; Siapkan 10 Film Di Tahun 2021

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang berlabuh ke meja redaksi sore ini.

Sepanjang Agustus 2020 MD Pictures selain sukses RUPST dan RUPSLB juga akan melakukan serangkaian kemitraan inovatif.

Pada tanggal 10 Agustus lalu, MD Pictures telah mengumumkan kemitraannya dengan Disney+Hotstar. Melalui kemitraan ini memungkinkan para pelanggan Disney+Hotstar Indonesia dapat menikmati film-film terbaik MD Pictures sepanjang masa, termasuk Habibie & Ainun, Ayat-Ayat Cinta, Danur 3:Sunyaruri dan banyak lagi film terpopuler lainnya.

Film animasi produksi MD Animation “Adit Sopo Jarwo–The Movie” yang telah memenangkan berbagai penghargaan juga akan hadir di platform Disney+Hotstar.

MD Pictures juga menjalin kerja sama dengan WeTV dan iflix yang merupakan kolaborasi terbesar dengan meluncurkan lebih dari 120 film terbaik MD. Pictures.

Selain itu, dua serial fenomenal bergenre drama romantis berjudul “My Lecturer, My Husband” yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dan serial genre horor dalam bentuk cerita pendek berjudul “Malapetaka” karya sutradara Rizal Mantovani juga akan diluncurkan secara eksklusif di platform WeTV dan iflix.

Mulai 19 Agustus 2020 pelanggan WeTV dan iflix di Indonesia, Malaysia, Thailand, Tiongkok, Philipina dan India dapat menikmati tayangan film Ayat-Ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan, Danur, Rasuk dan Asih.

Manoj Punjabi, Direktur Utama MD Pictures menyatakan, “Kami merasa terhormat dapat menggandeng WeTV dan iflix untuk membawa ragam katalog film favorit Indonesia yang sangat banyak ke dunia dan terutama untuk penonton Indonesia, film-film lokal ini sangat menginspirasi dan menghibur. Kolaborasi dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas hiburan bagi generasi baru.”

Dalam situasi pandemi saat ini, banyak konsumen yang beralih ke layanan online sebagai sumber hiburan. Sebuah studi terbaru dari Media Partners Asia melaporkan bahwa konsumsi video online telah melonjak lebih dari 60% dalam kuartal pertama tahun ini. Pertumbuhan ini akan segera dipercepat dengan meningkatnya ketersediaan konten MD Pictures yang didistribusikan melalui partner platform digital seperti WeTV, iflix, Viu, Netflix dan Disney+Hotstar.

Di sisi lain, sejalan dengan pertumbuhan digital yang signifikan, MD Pictures juga terus berkarya memproduksi film. Syuting dan kegiatan produksi secara berkesinambungan telah dimulai kembali pada Juli 2020.

Pada tahun 2021 mendatang MD Pictures berkomitmen untuk merilis sekitar 10 film yang akan ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia.......Awesome....!


RELATED POSTS


Home Icon