Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > McDonald’s Indonesia Bukber Bareng Lansia di Beberapa Panti Werdha

McDonald’s Indonesia Bukber Bareng Lansia di Beberapa Panti Werdha

Gaya hidup | Rabu, 12 April 2023 | 22:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
McDonald’s Indonesia Bukber Bareng Lansia di Beberapa Panti Werdha

McDonald’s Indonesia Bukber Bareng Lansia di Beberapa Panti Werdha

Sediakan lebih dari 300 “Berbagi Meja” di 209 restoran-nya di seluruh Indonesia

Surabaya, Kabarindo- McDonald’s Indonesia menunjukkan komitmen #NikmatnyaMemberi dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulya 1 di Cipayung, Jakarta, untuk berbuka puasa bersama para lansia.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, mengatakan selama Ramadhan ini, McDonald’s akan menjangkau beberapa panti werdha di Indonesia untuk berbagi berkah dan kehangatan.

“Kami percaya, Ramadhan harus menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang, siapapun mereka dan di manapun mereka berada. Sering kali sebuah hal yang sederhana dapat memberikan kebahagiaan bagi sesama, Karena itu, melalui #NikmatnyaMemberi, McDonald’s turut berperan aktif dalam mendorong terjalinnya silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ujarnya pada Rabu (12/4/2023).

McDonald’s juga telah menyiapkan beragam kegiatan yang dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Kegiatan yang memasuki tahun keenam ini telah menjadi aktivitas rutin selama Ramadhan. Mereka dapat membeli kupon makan McDonald’s melalui aplikasi dan mengirimkannya kepada kerabat maupun kenalan.

Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelanggan tidak perlu menukarkan kupon secara fisik. Cukup melakukan verifikasi kode melalui aplikasi McDonald’s dan mengaktifkan kode tersebut untuk mendapatkan Bukaan untuk Teman di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

McDonald’s juga menyediakan lebih dari 300 “Berbagi Meja” di 209 restoran-nya di seluruh Indonesia, untuk mengajak pelanggan merasakan momen kebersamaan Ramadhan bersama pelanggan lain sambil menikmati sajian istimewa. Setiap pelanggan yang mengikuti kegiatan “Berbagi Meja” akan mendapatkan pilihan makanan ringan secara gratis dari McDonald’s.

“Tahun ini dengan Berbagi Meja, Mcdonald’s mengingatkan kembali arti dari berbagi dengan sesama, bahkan dengan orang yang tidak kita kenal. Kami yakin awal dari suatu kebaikan akan membuahkan kebaikan pula,” ujar Caroline.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER