Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Maxim Bagikan 1600 Paket Takjil kepada Masyarakat Surabaya

Maxim Bagikan 1600 Paket Takjil kepada Masyarakat Surabaya

Gaya hidup | Selasa, 11 April 2023 | 21:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Maxim Bagikan 1600 Paket Takjil kepada Masyarakat Surabaya

Maxim Bagikan 1600 Paket Takjil kepada Masyarakat Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Maxim berbagi berkah dengan membagikan 1.600 paket takjil kepada masyarakat di Surabaya di Jl. Ngagel, Jl. Kusuma Bangsa, Jl. Arief Rahman Hakim, Jl. Kapasan, Jl. Kalianyar, Jl. Sumatera dan Jl. Sulawesi.

Aplikasi penyedia layanan transportasi online tersebut juga membagikan flyer berisi kode promo “RAMADHAN” untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan Maxim dengan lebih hemat.

Kegiatan bagi takjil tersebut dilakukan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa yang dibantu oleh para mitra driver Maxim Surabaya. Masyarakat terlihat gembira menerima takjil gratis tersebut.

Head of Subdivision Maxim Surabaya, Dimitri Sulistyo Aribowo, mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang berada di jalan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini kami lakukan selama 8 hari bersama komunitas mitra pengemudi Maxim Surabaya agar masyarakat bisa berbuka puasa saat di luar rumah,” ujarnya pada Selasa (11/4/2023).

Selain Surabaya, Maxim juga mengadakan kegiatan bagi takjil di Yogyakarta, Sukabumi dan Pekanbaru. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Maxim kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER