Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Mawar AFI Ungkap Fakta Baru Perselingkuhan Mantan Suami dengan Babysitter

Mawar AFI Ungkap Fakta Baru Perselingkuhan Mantan Suami dengan Babysitter

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Mawar AFI Ungkap Fakta Baru Perselingkuhan Mantan Suami dengan Babysitter

KABARINDO, JAKARTAMawar AFI kembali menuliskan terkait masalah rumah tangganya dengan Steno Ricardo, yang sudah diputus bercerai di Instagram Storynya.

Pekan lalu Mawar AFI menuding suaminya berselingkuh dengan mantan babysitternya sendiri, yang bernama Susi. Tak hanya itu, dalam unggahan di media sosialnya terdahulu Mawar AFI juga mengisyaratkan bahwa pengacara Steno Ricardo mengarang soal bukti perselingkuhan. Hal kedua ini yang membuatnya dilaporkan ke polisi.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya pada Minggu (27/2/2022), Mawar AFI mengungkapkan hal-hal janggal dari Steno Ricardo, mantan suaminya itu.

"Kalau ditanya apakah saya menuduh beliau berselingkuh, wallahualam, saya serahkan kepada yang Maha Mengetahui. Tapi jujur, ada pertanyaan saya yang sampai sekarang tidak dijawab oleh mantan suami. (Pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut) kalau pernikahan bisa digelar semeriah itu, sangat terkonsep, dengan MUA (makeup artist) yang jadwalnya padat, kira-kira persiapannya butuh berapa lama? Karena di tanggal 9 Februari saya menemukan transferan sejumlah Rp20 juta kepada Bibi (ibu mertua mantan suami saya) dan apabila tidak keliru ada nominal Rp10 juta kepada MUA dengan keterangan sisa Rp5 juta," tulis Mawar AFI.

Mawar AFI pun melanjutkan pernyataannya yang menurutnya mengejutkannya, yakni soal rekan mantan suaminya yang sudah mengetahui rencana pernikahan Steno Ricardo dengan Susi. Hal ini membuat beberapa pertanyaan muncul lagi dibenak Mawar AFI.

Mawar AFI Ungkap Fakta Baru Perselingkuhan Mantan Suami dengan Babysitter

"Lebih mencengangkan, mantan suami saya di bulan Desember (2021) sudah memberitahukan beberapa orang temannya bahwa dia akan menikah lagi. (Sementara itu) akta cerai kami saja baru kelaur 11 Januari 2022. Pertanyaan saya:

1. Apakah hubungan itu terjadi di masa iddah saya?

2. Apakah berhubungan dengan wanita lain di saat pernikahan kami belum sah diputus pengadilan adalah merupakan sebuah perselingkuhan?

3. Mengingat mantan suami saya pernah bilang sama saya, kalau laki-laki tidak punya masa iddah, lalu kenapa beliau berkata masa iddah adalah waktu untuk kita membenahi yang salah/mediasi?" lanjut Mawar AFI.

Menurut Mawar AFI apa yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut adalah hal yang menggelikan untuknya. Sebab, Steno seolah-olah berdalih soal mediasi namun faktanya ia punya rencana yang rapi untuk pernikahannya dengan Susi.

"Kalau sudah ada rencana menikahi wanita lain, nggak perlulah bilang mediasi. Bahkan di tanggal 19 Februari, mantan suami saya masih meyakinkan saya bahwa dia belum tentu menikah. Kondisinya (saat itu) saya belum tahu kapan mereka menikah," terang Mawar AFI

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/mysamawar


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER