Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Mawar AFI Belum Terima Salinan Cerai, Memilih Fokus Ke Hak Asuh Anak 

Mawar AFI Belum Terima Salinan Cerai, Memilih Fokus Ke Hak Asuh Anak 

Hiburan | Jumat, 25 Februari 2022 | 13:07 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Mawar AFI Belum Terima Salinan Cerai, Memilih Fokus Ke Hak Asuh Anak 

KABARINDO, JAKARTA - Perceraian Mawar AFI dengan mantan suaminya Steno Ricardo sedang ramai dbahas. Kini, sang penyanyi berbicara mengenai proses dari perkara tersebut. Ia menyebutkan sang mantan memintanya agar tidak hadir di persidangan dan tak perlu menyewa pengacara.

"Sehingga jalannya persidangan dan pengakuan saksi-saksi murni hanya dr pihak mantan suami dan tidak ada satupun dari pihak saya ataupun kuasa hukum saya," tulis Mawar.

Bahkan, dari pengakuan Mawar AFI, hingga kini ia belum menerima Salinan perceraiannya dari pihak Steno Ricardo. Ia menegaskan takt ahu menahu perihal apa yang terjadi di persidangan, karena saat itu ia percaya saja dengan ucapan Steno Ricardo.

Kini, Mawar AFI pun mencoba berkonsultasi dengan kuasa hukumnya. Ia tidak ada berita miring yang menimpanya akibat dari perpecahan rumah tangganya.

"Saya hanya fokus pada masalah hak asuh anak serta HAK anak2 saya. Hanya itu yg terpenting untuk saya saat ini," ujar Mawar.

Sebelumnya, Mawar AFI melampiaskan kekesalannya dalam sebuah percakapan WhatsApp ke mantan suaminya itu. Ia kesal karena dianggap tidak bisa mengurus anak. Menurut Mawar AFI awal mula munculnya narasi tersebut ada di pengadilan. Di depan majelis hakim, Steno Ricardo dianggap menyudutkan pihak Mawar AFI dengan tuduhan yang tidak sesuai dengan fakta.

"Steno kamu menjadikan saya seolah-olah wanita brengsek, perkara cerai kamu dan lawyer buat-buat seolah-olah saya ini tidak tunai ke anak-anak. Kamu bersumpah Steno, 9 tahun saya menjadi istri kamu apakah sebagai ibu saya tunai??" bunyi pesan Mawar pada sang mantan suami.

"Demi Allah, anak-anak lebih dekat Usi daripada saya??" sambung Mawar.

Dalam pernyataannya tersebut, Mawar AFI menyebut Susi yang merupakan baby sitter anak-anaknya yang dinikahi Steno Ricardo, tidak lagi bekerja dengannya karena alasan terlalu dekat dengan anak-anaknya. Namun, Mawar AFI pun meragukan hal itu.

"Demi Allah Usi resign karena gak enak anak-anak lebih dekat dengan dia? Demi Allah Steno. Atas nama Papa Gaus. Sanggup kamu?" tuturnya.

Kekesalan yang diungkapkan Mawar AFI pun terlihat dari kata-kata yang dipilihnya untuk mantan suaminya tersebut. Bahkan, Mawar AFI menyensor beberapa kalimat yang ia bagiakan di Instagram.

Ia menyebutkan tidak pernah mengatakan adanya perselingkuhan. Namun, Steno Ricardo sendiri yang pernah mengatakan kepadanya jika ia sedang taaruf dengan Susi.

"Saya tidak ada bilang kalian selingkuh, tapi yang dimaksud taaruf tuh piye? Orang jelas-jelas pernah tinggal serumah. Kalian yang sering pergi berduaan Mau saksinya? Banyaaaaaakk," ujar Mawar.

"Silahkan saja klarifikasi sesuka hati, hak kamu kho..yang jelas ketika saya bertanya, prioritas kamu siapa? Kamu jelas menjawab, anak-anak nomor satu tapi setelah Usi," lanjut Mawar.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/mysamawar


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER