Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Maudy Ayunda Bicara Soal Kriteria Pasangan Idaman, Pria Tak Perlu Minder Mendekat

Maudy Ayunda Bicara Soal Kriteria Pasangan Idaman, Pria Tak Perlu Minder Mendekat

Hiburan | Senin, 6 Desember 2021 | 23:37 WIB
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Maudy Ayunda Bicara Soal Kriteria Pasangan Idaman, Pria Tak Perlu Minder Mendekat

KABARINDO, JAKARTA - Selama ini, Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang jarang berbicara terkait kehidupan pribadinya. Namun, hal itu sedikit berubah kala pemeran Kugy dalam film 'Perahu Kertas' itu menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow di YouTube.

Dalam program 'Ngobrol Sore Semaunya' episode ke-53 yang tayang pertama di channel CXO Media pada Kamis (2/12/2021), Maudy Ayunda bicara banyak hal termasuk kriteria pria idamannya.

Kepada sang pembawa acara, Putri Tanjung, perempuan yang akrab disapa Mody tersebut mengaku memiliki tiga kriteria terkait sosok pria idaman yang bisa jadi pasangannya. Kriteria pertama adalah bisa jadi lawan bicara yang pas.

"Enak diajak ngobrol. Great conversation, itu menurut gue (masuk pertimbangan soal pria idaman)," perempuan yang segera berusia 27 tahun pada 19 Desember 2021 itu menjelaskan.

Baca Juga: Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Anak Kedua Jessica Iskandar

Kriteria kedua, Maudy menginginkan pasangan yang bisa jadi teman alias bukan yang merasa punya derajat lebih tinggi atau lebih rendah. "Orientasinya partnership, jadi not hierarchy," kata Maudy. 

Terakhir, lulusan Stanford University ini mendambakan pria yang punya kesadaran terhadap diri sendiri. "Ini sebenarnya agak-agak bonus lah. Gue itu suka orang yang pintar tetapi bukan cuma pintar aja," ujarnya.

"Gue suka orang yang punya self awareness tinggi kayak, 'Oh aku itu begini karena begini'. Dan gue suka banget orang yang agak philosophical cara berpikirnya. Jadi dalam kalau ngobrol, bisa sampai ke akarnya,"

Maudy Ayunda Bicara Soal Kriteria Pasangan Idaman, Pria Tak Perlu Minder Mendekat

Masih dalam talkshow yang sama, Maudy juga dimintai tanggapan soal kemungkinan banyak pria yang minder mendekatinya. Perempuan berzodiak Sagitarius itu pun tertawa mendengar pernyataan tersebut sebelum menyampaikan tanggapannya.

"Gue santai banget sih sebenarnya. Cuma karena gue introvert, gue memang jarang keluar-keluar ketemu orang," ujar Mody.

"Jadi mungkin orang (berpikir) kayak 'Ih kok misterius,' Tetapi sebenarnya itu karena gue di rumah aja anaknya."

"There's no reason to be minder karena gue juga orangnya, you know, I make mistake. Pretty chill sih gue," Maudy Ayunda menjelaskan.

Sumber Berita: Kompas.com, YouTube.com/CXOMedia
Foto: instagram.com/maudyayunda, YouTube.com/CXOMedia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER