Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mau ke Halloween Party? Yuk Tampil Beda dengan Squid Game Doll Look

Mau ke Halloween Party? Yuk Tampil Beda dengan Squid Game Doll Look

Gaya hidup | Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mau ke Halloween Party? Yuk Tampil Beda dengan Squid Game Doll Look

Mau ke Halloween Party? Yuk Tampil Beda dengan Squid Game Doll Look

Cantik tapi misterius dengan Halloween make-up look

Surabaya, Kabarindo- Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween yang tiap tahun diadakan pada 31 Oktober malam. Tradisi yang berasal dari Barat ini sudah lama menyebar ke berbagai negara. Biasanya anak-anak berkeliling dari rumah ke rumah menggunakan kostum yang menyeramkan sambil berseru Trick or Treat, lalu mereka akan mendapatkan permen, coklat atau gula-gula.

Namun seiring perkembangan zaman, perayaan Halloween tidak hanya diperuntukkan anak-anak. Banyak orang dewasa juga merayakannya dengan mengadakan pesta kostum dan berpenampilan seseram mungkin menyerupai karakter-karakter hantu.

Namun kita kadang bosan melihat karakter-karakter yang itu-itu saja. Kali ini, kita mencoba untuk menjadi karakter yang sempat viral di serial Netflix, yaitu serial Squid Game. Karakter boneka anak perempuan Squid Game sukses memberikan kengerian dalam film tersebut. Meskipun terlihat menggemaskan pada awalnya, boneka ini ternyata dilengkapi sensor yang dapat mendeteksi gerakan para pemainnya. Pemain yang bergerak, langsung dieksekusi mati di tempat. Menyeramkan bukan?

Terinspirasi dari serial Squid Game tersebut, The Grand Palace bersama dengan NOTE Cosmetics dari Turki menampilkan Halloween make-up look dengan tema Squid Game Doll Look. Karakter hantu yang kekinian ini bisa menjadi ide untuk tampil beda di pesta Halloween.

Kita kadang bosan ya dengan kostum dan make-up Halloween yang itu-itu saja. Makanya kita berinisiatif membuat look ini menggunakan NOTE Cosmetic dan outfit dari Cocolulu. Rasanya cocok untuk Halloween party kali ini, ujar Christina Helen, Marcom The Grand Palace.

Ia menjelaskan, outfit yang dikenakan harus senada dengan boneka Squid Game yaitu knit dress kuning dan cardigan berwarna orange untuk outer. Outfit ini dipadukan dengan sneakers untuk menambah kesan playful.

“Cocok untuk menghadiri pesta Halloween dan tampak beda, sehingga bakal membuat semua yang hadir jadi kagum karena lain dari yang lain,” ujar Helen.

Retno dari NOTE Cosmetics mengatakan, Squid Game Doll Look bisa diaplikasikan oleh remaja mulai usia 15 tahun hingga perempuan dewasa.

“Yang penting, kita percaya diri,” ujarnya.

Retno memberikan tutorial cara mewujudkan Squid Game Doll Look. Ia memaparkan, make-up look ini menonjolkan riasan mata yang tajam. Boneka Squid Game didominasi warna kuning dan oranye. Karena itu, eyeshadow yang dipakai adalah warna kuning di bagian depan kelopak mata, kemudian di-blend dengan warna oranye hingga ke sudut mata. Sedangkan di bagian bawah mata, dibubuhi eyeshadow warna putih untuk menambah volume bola mata, agar tampak lebih lebar. Kemudian gunakan eyeliner berwarna hitam untuk membingkai mata. Bagian atas mata juga diberi eyeliner warna hitam, lalu diberi bulu mata palsu agar mata tampak lebih menonjol.

Selanjutnya alis disikat searah dengan pertumbuhan bulu alis, lalu sapukan eyebrow warna coklat untuk mengisi bagian alis yang kosong. Alis dibuat senatural mungkin sesuai dengan sosok boneka Squid Game yang mempunyai alis tipis. Bagian bibir dibuat dengan teknik ombre lips, menggunakan warna merah dan oranye. Sedangkan di area pipi menggunakan blush on pink seperti yang tampak pada boneka squid game.

Untuk tatanan rambut, bisa dikuncir dua seperti boneka Squid Game yang melengkapi tampilan ala karakter ini. Nah, kita siap berangkat ke pesta Halloween. Jangan lupa memakai masker sesuai protokol kesehatan.

Squid Game Doll Look ini membuat kita tampil cantik tapi misterius. Nggak perlu seram, tapi berkesan,” ujar Retno.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER