Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Masih Bingung Penggunaan Berbagai Jenis Lip Products? Yuk Simak Penjelasan dari Somethinc

Masih Bingung Penggunaan Berbagai Jenis Lip Products? Yuk Simak Penjelasan dari Somethinc

Gaya hidup | Sabtu, 7 Januari 2023 | 17:15 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Masih Bingung Penggunaan Berbagai Jenis Lip Products? Yuk Simak Penjelasan dari Somethinc

KABARINDO, JAKARTA - Memasuki tahun yang baru ini, seringkali kita dihadapi kebingungan ketika hendak memulai merias diri. Padahal merias wajah dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan personal branding yang menarik, baik untuk lingkungan kerja ataupun lingkungan sehari-hari. Salah satu produk make up yang membawa impact penting adalah riasan bibir atau lip products.  

Somethinc, sebagai brand beauty dan skincare lokal dengan standar kualitas internasional kembali menghadirkan produk terbaru serta shade tambahan untuk lip products yang dapat membuat tampilan lebih fresh dan berbeda. Lip product sendiri terdiri dari berbagai macam dan setiap produknya memiliki kegunaan masing-masing. So, yuk pahami tipe-tipe lip products rilisan Somethinc, sehingga dengan pemilihan produk yang tepat sesuai kebutuhan akan tercipta estetika dalam tata rias wajah dan juga memberikan ekspresi wajah menarik. 

  1. Lip Cream untuk kamu yang cari produk riasan bibir yang tahan lama! 

Agar penampilan kita tetap on point, biasanya kita membutuhkan produk yang memiliki daya tahan lama dan dapat dipakai untuk berbagai jenis kegiatan seperti bekerja dari kantor, acara pesta dengan teman, ataupun dinner dengan orang tersayang. Lip cream dapat kamu pilih untuk memunculkan efek matte yang bisa memberikan kesan glamour dan juga elegantloh! Kamu bisa tampil flawless seharian penuh dan membuat penampilanmu menjadi all eyes on me

Somethinc menghadirkan produk terbarunya yaitu IDOL Blurry Soft Lip Matte yang akan menjaga bibirmu tetap lembab dengan kandungan Hyaluronic Acid, Castor Oil, dan Vitamin E. Sekali swatch, garis-garis halus pada bibir akan tersamarkan karena warnanya yang pigmented. Lip cream terbaru dari Somethinc ini tersedia dalam 12 warna anti-gagal yang cocok banget untuk beragam warna kulit Indonesia! 

  1. Lip Watergloss untuk Kamu yang Suka dengan penampilan glossy 

Seringkali kita merasa risih ketika bibir kita kering dan membuat penampilan kita menjadi pucat. Hal seperti ini dapat membuat mood kita menjadi down, kan? Untuk itu, kamu bisa pakai lip products yang memberikan kesan glossy dan membuat bibirmu menjadi wet look yang cocok untuk aktivitas tinggi seperti saat berlibur di pantai atau destinasi wisata lainnya.  

Kamu bisa pakai produk dari Somethinc yaitu Multitask Watergloss dengan varian terbarunya yaitu  Camouflage (yang dapat berubah warna sesuai dengan undertone kulitmu!) dan pastinya bisa diandalkan untuk beragam kebutuhan seperti menjadi lip glosseye shadowblush-on, serta highlighter.   

  1. Lip Tint, produk bibir yang cocok untuk kamu pecinta natural looks 

Biasanya kamu akan memilih untuk looks yang natural ketika hendak nongkrong di cafe atau menikmati kopi senja bersama teman-teman. Atau bahkan, kamu ingin mencoba shades baru yang berada di luar zona nyamanmu. Sehingga, lip tint menjadi pilihan yang tepat untuk kamu tampil fresh dan natural serta bisa mengekspresikan diri sesuai dengan seleramu. 

Hadir dengan 22 pilihan warna, Fabric Lasting Tint dapat kamu coba sebagai lip tint yang ringan dengan pigmentasi intens, loh! Dengan texture yang ringan dan airy, lip tint ini dapat memberikanmu cotton blurry finish yang natural, namun tetap intens pigmentasinya. Nggak perlu takut bibirmu nggak terlihat on pas muter-muter ke beberapa cafe!  

Irene Ursula, Creator dari BeautyHaul, Somethinc, & Glowinc Potion menyampaikan, “Awal tahun merupakan moment paling membahagiakan untuk

kami. Kami ingin menularkan bahagia yang kami rasakan untuk masyarakat Indonesia, menyemangati mereka untuk selalu menjadi lebih baik & jangan pernah takut untuk menjadi dirinya sendiri. Seluruh makeup line kami mengusung konsep Diversity, karena kami sangat memahami bahwa setiap orang memiliki definisi beragam tentang cantik versi dirinya sendiri, dan kami tidak ingin mengubah hal itu.” 

Sebagai brand kecantikan lokal dengan perkembangan paling pesat di Indonesia, Somethinc telah memperluas line kecantikannya dengan meluncurkan Skincare, Makeup, & Body Care. Dapatkan produk Somethinc  di  website resmi Somethinc dan juga Official Marketplace. 

Nah, setelah kamu memahaminya, menggunakan lip product dapat menjadi lebih mudah dan tentunya dapat mendorong penampilanmu untuk bisa tampil maksimal di setiap kegiatan.  


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER