Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Marvel Studios Hadirkan Cerita Perjuangan Wakanda Terbaru dalam Marvel Studios, 'Black Panther: Wakanda Forever'

Marvel Studios Hadirkan Cerita Perjuangan Wakanda Terbaru dalam Marvel Studios, 'Black Panther: Wakanda Forever'

Hiburan | Rabu, 9 November 2022 | 16:57 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Marvel Studios Hadirkan Cerita Perjuangan Wakanda Terbaru dalam Marvel Studios,  'Black Panther: Wakanda Forever'

KABARINDO, JAKARTA - Di bulan November ini, Marvel Studios menghadirkan kembali kisah petualangan warga Wakanda dalam Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever”.

Disutradarai oleh Ryan Coogler, sekuel dari film Marvel Studios’ “Black Panther” ini bercerita tentang Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) yang berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa. Ketika orang-orang Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan War Dog Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

 

Produser “Black Panther: Wakanda Forever”, Nate Moore, mengungkapkan, “Sekuel film kali ini bercerita tentang pusaka (legacy) dari T’Challa serta Wakanda yang terus berusaha maju. Film ini juga akan memperkenalkan karakter baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dan akan memiliki peran penting untuk cerita MCU selanjutnya.” Film ini akan memperkenalkan Tenoch Huerta Mejía sebagai Namor, penguasa negara bawah laut yang tersembunyi. Ryan Coogler berkata, “Dalam cerita kami, Namor mewakili Talokan, peradaban bawah laut tersembunyi versi kami dari dunia Atlantis yang ada di dalam komik. Hadirnya Namor di dalam film ini menunjukkan bahwa Wakanda tidak seaman yang mereka kira, dan dia mengajukan tawaran kepada Ramonda dan Shuri.”

 

Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever” akan membangkitkan kembali kisah seru mengenai pertarungan, perebutan kekuasaan, kerajaan, dan keluarga. Film ini juga akan kembali menunjukkan kecanggihan teknologi yang khas seperti di film Black Panther sebelumnya, membuat film keluaran Marvel Studios ini menjadi film yang paling dinanti-nantikan tahun ini oleh para penggemarnya.

Spesial untuk merayakan perilisan Marvel Studios’ “Black Panther: Wakanda Forever”, Disney Indonesia mempersembahkan rangkaian kolaborasi bersama talenta-talenta terbaik untuk menghadirkan persembahan spesial yang akan membawa kisah ini lebih dekat dengan para penggemar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER