Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Marshanda Siap Berkiprah Lagi....!

Marshanda Siap Berkiprah Lagi....!

Hiburan | Sabtu, 29 Oktober 2022 | 07:41 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Marshanda Siap Berkiprah Lagi....!

Menghilang, Come Back dan Menang  di Ajang  FFWI 2022

KABARINDO, PPHUI, Jakarta- Wajah sumringah sambil memegang Piala dan Piagam Gunungan dari FFWI 2022, Marshanda  agak tergagap  bicara di depan wartawan yang mewawancarainya.

Terutama, ketika ia menyebut nama anaknya, Sienna.

“Piala ini  Ibu dedikasikan untuk Sienna, anak Ibu. Semoga Sienna bangga dengan Ibu,” ucap Marshanda  dengan suara mendadak bergetar, usai turun panggung menerima piala FFWI 2022, untuk kategori  Pemain Utama Terbaik genre Komedi.

“Piala ini aku  dedikasikan juga untuk Mama  Papa, juga adik-adik,“ ucap Marshanda dengan suara makin bergetar.

Ada kilauan bening di matanya.

Mencermati momen itu, wartawan mendesaknya, kenapa kok Marshanda mendadak sedih? 

“Karena mereka keluarga saya.  Mereka adalah orang-orang yang paling bermakna dalam hidup saya. Dan menjadikan diri saya seperti sekarang, yang selalu berpegang teguh pada integritas, kerja keras, rendah hati, mau  terus belajar dan  mau menjadikan diri ini  menjadi versi yang lebih baik,” ungkap perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini dengan suara yakin.

Marshanda mengaku sangat menyadari kekurangan dirinya. Setelah menghilang cukup lama dari dunia showbiz Indonesia, ia datang lagi membintangi film “GeNdut Siapa Takut, garapan sutradara  Pritagita Arianegara.

Dalam film ini, Dewan Juri FFWI 2022 melihat akting Marshanda masih  berkilau,  saat disandingkan dengan nominator  lain, seperti  Tika Panggabean (Ngeri-Ngeri Sedap), Indah Permatasari (Gara-Gara Warisan), Aurelie Moeremans (Baby Blues) dan Tatjana Saphira (Lara Ati).

“Dan  hari ini, perasaanku  senang banget. Aku nggak nyangka bisa  menang. Bisa masuk nominasi  saja sebenarnya, sudah bikin senang. Terima kasih Juri FFWI dan para wartawan. Ini membuat aku semakin cinta pada akting!” tutupnya.

Welcome Caca.....!

Foto; Ist


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER