Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Mario Suryo Aji Tak Sabar Debut Moto3 2022

Mario Suryo Aji Tak Sabar Debut Moto3 2022

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Mario Suryo Aji Tak Sabar Debut Moto3 2022

KABARINDO, JAKARTA - Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji mengaku tak sabar ingin segera menjalani debut Moto3 2022 yang akan berlangsung pada bulan depan. Sebelum ia bersaing di arena balapan, Mario Suryo Aji menjalani tes pramusim bersama Honda Team Asia.

Tes pramusim Moto3 diselenggarakan di Sirkuit Algarve, Portugal. Aji pun puas dengan menempati posisi ke-26 dengan waktu 1 menit 48.892 detik.

Melihat hasil tersebut, Aji pun merasa penampilannya lebih baik jika dibandingkan dengan tes pramusim di Jerez, Spanyol. Namun, ia masih belum cukup puas dengan catatan waktunya.

“Saya merasa jauh lebih baik di sini (Portimao), mengendarai motor daripada tes sebelumnya di Jerez. Kami menguji banyak hal berbeda di motor, dan, pada akhirnya, itu sepadan, meskipun waktu putaran tidak seperti yang kami harapkan,” kata Aji dilansir dari laman resmi Honda Team Asia, Rabu (23/2/2022).

Mario Suryo Aji Tak Sabar Debut Moto3 2022

Aji mengaku belum puas dengan catatan waktunya dalam satu putaran karena dinilai belum memenuhi target. Namun, ia mengaku tetap bersemangat mengaspal di Moto3 2022.

“Tapi kami bekerja dengan perasaan dan pengaturan saya, bukan di lap tercepat sekarang. Saya sangat bersemangat untuk Grand Prix Qatar nanti,” ucapnya.

Perlu diketahui, race perdana Moto3 2022 akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar pada 6 Maret 2022. Bermodalkan catatan waktu ter pramusim di Portimao, Mario Suryo Aji bisa tampil lebih baik saat Moto3 musim ini dimulai.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/marios.a16


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER