Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Marc Marquez Tiba di Lombok, Kerumunan Orang yang Menyambut Jadi Sorotan

Marc Marquez Tiba di Lombok, Kerumunan Orang yang Menyambut Jadi Sorotan

Olahraga | Senin, 7 Februari 2022 | 22:45 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Marc Marquez Tiba di Lombok, Kerumunan Orang yang Menyambut Jadi Sorotan

KABARINDO, LOMBOK - Sejumlah pembalap dan kru tim MotoGP mulai berdatangan ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, NTB pada Senin (7/2/2022) sore.

Mereka datang untuk melakoni sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika yang dijadwalkan berlangsung pada 11-13 Februari 2022 akhir pekan ini.

Marc Marquez jadi salah satu orang dalam kloter pertama yang mendarat di Lombok dengan pesawat carter dari Malaysia sore tadi.

Kedatangan enam kali juara dunia MotoGP itu pun terekam dalam sebuah video yang diunggah lewat akun Twitter maupun Instagram resmi MotoGP.

Ada yang menanggapi video itu dengan komentar antusias tetapi tak sedikit yang mengkritisi kerumunan pada momen tersebut.

Dalam video berdurasi 26 detik itu, Marquez memang tampak dikerumuni sejumlah orang yang membawa kamera profesional maupun smartphone.

Sejumlah pihak bahkan menyoroti sosok diduga (oknum) petugas yang justru ikut-ikutan membawa smartphone kala berada di dekat sang pembalap.

Marc Marquez Tiba di Lombok, Kerumunan Orang yang Menyambut Jadi Sorotan

Video itu juga menangkap momen seseorang berteriak, "Amankan, amankan!" Tak berselang lama muncul dua orang dengan rompi "Polisi" dan "TNI-AU" berusaha mengawal Marquez terpisah dari kerumunan.

Peristiwa ini jadi sorotan lantaran pihak penyelenggara menjanjikan penerapan protokol kesehatan ketat untuk para pembalap MotoGP yang datang ke Lombok.

Para pembalap bahkan diwajibkan menjalani karantina 24 jam setibanya di Lombok untuk meminimalisasi risiko penularan Covid-19.

Sumber Berita: Twitter
Foto: Twitter


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER