Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Marc Marquez Sudah Bisa Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

Marc Marquez Sudah Bisa Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

Olahraga | Rabu, 26 Januari 2022 | 20:33 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Marc Marquez Sudah Bisa Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

KABARINDO, JAKARTA - Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez dinyatakann siap untuk kembali balapan dalam waktu dekat pascacedera mata.

Oleh karena itu, Marquez bakal menguji motor baru Honda RC213V di sesi tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia pada awal Februari mendatang.

Seperti diketahui, Marquez terus menjalani pemeriksaan untuk memantau diplopia atau penglihatan ganda yang ia alami menyusul kecelakaan ketika berlatih dengan motorcross jelang akhir musim lalu.

Pemulihan Berjalan dengan Baik

Tim Repsol Honda melalui pernyataan resminya menyatakan baha pembalap asal Spanyol itu terus mengalami perkembangan yang bagus dari masa pemulihannya.

Bahkan, Marquez juga sempat berlatih motocross sebelum menjajal motor Honda RC213V-S di Portimao dan Honda CBR60RR di Aragon pekan lalu.

"Senin lalu, 24 Januari, Marquez menjalani cek medis lagi, yang mengonfirmasi ulang bahwa perawatannya selesai dengan sukses, dan juara dunia delapan kali itu dalam kondisi yang sesuai untuk mengendarai motor MotoGP," bunyi pernyataan Repsol Honda.

Adapun Marquez akan menjalani pramusim di sirkuit Sepang, setelah itu, ia akan terbang ke Indonesia untuk menjajal sirkuit Mandalika.

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER