Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Jadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika

Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Jadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika

Berita Utama | Kamis, 23 Desember 2021 | 08:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto Jadi Komandan Lapangan MotoGP Mandalika

KABARINDO, JAKARTA – Usia pensiun dari TNI, mantan Panglima TNI Marsekal Purn Hadi Tjahjanto mendapatkan tugas baru dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni menjadi komandan lapangan persiapan MotoGP Mandalika di Lombok.

Hadi bahkan sejak Selasa, berkunjung ke Lombok 21 Desember 2021 kemarin, Hadi Tjahjanto. Dia berkolaborasi mempersiapkan agar pelaksanaan MotoGP berlangsung sukses.

 "Kunjungan saya di sini adalah atas perintah presiden langsung guna mempersiapkan event MotoGP. Beliau berharap MotoGP ini harus menjadi event yang sukses besar," ucapnya. Menurut Hadi, standar keamanan dan segala persiapan saat MotoGP nanti berbeda dengan WorldSBK kemarin.

Karena MotoGP berpotensi lebih besar lagi jumlah penonton. Menurutnya, IATC dan WSBK merupakan bukti bahwa NTB telah berhasil menyelenggarakan event internasional sekalipun. "Namun kita ingatkan kembali MotoGP jauh lebih besar dari event sebelumnya," ucapnya. 

Hadi mengatakan beberapa persiapan harus segera dilakukan. Seperti contoh infrastruktur menuju Sirkuit Mandalika yang harus segera diperbaiki.

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER