Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mall Kelapa Gading Gelar Acara Easteria

Mall Kelapa Gading Gelar Acara Easteria

Gaya hidup | Sabtu, 8 April 2023 | 16:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mall Kelapa Gading Gelar Acara Easteria

KABARINDO, JAKARTA - Menyambut perayaan Paskah di tahun 2023, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan rangkaian acara bertemakan “Easteria” yang berlangsung mulai 7 – 9 April 2023.

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan “Momen Paskah tahun ini, Summarecon Mall Kelapa Gading menyuguhkan rangkaian aktivitas yang dikemas menarik dan menghibur untuk pengunjung setia MKG khususnya untuk anak-anak. Mengangkat tema Easteria, kegiatan paskah kali ini diharapkan dapat menambah semarak paskah yang identik dengan keceriaan anak-anak dan keluarga dalam menyambut berkat di hidup yang baru”

Easteria menghadirkan 2 program menarik sebagai acara utamanya. Pada tanggal 8-9 April 2023, para pengunjung khususnya anak-anak dapat belajar menghias donat sendiri secara gratis di program Donut Decorating bekerjasama dengan Krispy Kreme. Program ini terbatas hanya untuk 10 anak setiap harinya sehingga pengunjung diwajibkan untuk registrasi terlebih dulu melalui nomor whatsapp yang sudah ditentukan.

Easteria juga menghadirkan Free Balloon Twist pada tanggal 8-9 April 2023 dimana para pengunjung berkesempatan mendapatkan total 200 balloon twist setiap harinya secara gratis di booth event Easteria yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Selain rangkaian aktivitas yang seru, para pengunjung juga dapat mengikuti program belanja Throw Your Egg & Get Prize, dimana setiap 50 pengunjung per hari yang berbelanja minimal Rp500.000 dalam satu struk belanja atau membeli 2 tiket Rabbit Land, maka akan mendapatkan 3 kali kesempatan untuk bermain memasukan telur yang berhadiah shopping voucher.

Nah tunggu apalagi? Yuk, nikmati perayaan Paskah dengan berbagai kegiatan seru hanya di Summarecon Mall Kelapa Gading.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER