Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Make Over Tawarkan Beragam Produk dengan Shade yang Tepat

Make Over Tawarkan Beragam Produk dengan Shade yang Tepat

Gaya hidup | Kamis, 10 Agustus 2023 | 17:58 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Make Over Tawarkan Beragam Produk dengan Shade yang Tepat

Make Over Tawarkan Beragam Produk dengan Shade yang Tepat

Rayakan 13th Anniversary pada Agustus

Surabaya, Kabarindo- Pada Maret 2023 lalu, Make Over meluncurkan “Beauty Beyond Compare” sebagai proposition baru dengan tujuan membuat campaign unik dengan menawarkan produknya sebagai support utama yang dibutuhkan konsumen, sehingga Make Over dapat menginspirasi wanita untuk bereksperimen lebih di luar zona nyaman mereka agar mencapai mimpi mereka.

Rilis dari Make Over pada Kamis (10/8/2023) menyebutkan Make Over memberikan ruang untuk wanita bertransformasi guna menciptakan hasil di luar ekspektasi.

Make Over merayakan anniversary-nya ke-13 tahun pada 8 Agustus. Brand ini menegaskan produk-produknya mampu memberikan shade yang tepat & terbaik bagi konsumen, sehingga dapat men-support mereka dalam menghadapi dunia. Dari setiap kategori make-up, Make Over memberikan shade terbaik untuk konsumennya.

Complexion

Dengan total 20 shades yang dimiliki dan berbagai variasi hasil akhir tampilan complexion, konsumen dapat memilih shade yang tepat untuk diri mereka dan memberikan performa tanpa cela. Powerstay Demi Matte Cover Cushion serta Hydrastay Lite Glow Cushion dapat menjadi pilihan andalan.

Lips

Viral dengan opsi nude & bold lips-nya yang populer, konsumen dapat memilih warna terbaik untuk bibir. Salah satu lipcream dengan shade terbaik adalah Color Stick Matte Crayon Shade Skye sebagai base ombre serta produk Powerstay Transferproof Matte Lip Cream.

Eyes

Tampilan make-up mata yang glam namun timeless menjadi salah satu eye look yang digemari. Terdapat variasi warna netral yang selalu diidamkan, sehingga kita bisa berbicara melalui eye look mata. Kita dapat menggunakan Powerstay Eyeshadow Palette terbaru (Hall of Stars & Futurist Gleam), Hyperblack Superstay Liner dan Lash Impulse Mascara.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Make Over pada anniversary-nya adalah menggelar kembali kompetisi MUA Hunt pada Agustus-September 2023 yang merupakan kompetisi MUA terbesar. Kompetisi ini akan mengundang Global Make Up Artist sebagai salah satu juri. Melalui MUA Hunt, Make Over berkomitmen untuk memberikan support kepada komunitas MUA untuk terus berkarya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER