Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Majelis Taklim Perempuan IPHI DKI; Gelar Isro Mi'raj

Majelis Taklim Perempuan IPHI DKI; Gelar Isro Mi'raj

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Majelis Taklim Perempuan IPHI DKI; Gelar Isro Mi'raj

Majelis Taklim Perempuan IPHI Adakan Israk Mikraj dan Pengukuhan Pengurus di Masjid Raya JIC

KABARINDO, Jakarta-  Majelis Ta’lim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) DKI Jakarta menggelar peringatan Isra Mi’raj sekaligus pengukuhan pengurus MT IPHI wilayah Jakarta, di Masjid Islamic Center Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Mengangkat tema “Dengan Memperingati Isra Mi’raj Kita Jadikan Shalat Sebagai Sarana Menegakkan Displin Dalam Bekerja, Berorganisasi, Sabar dan Ikhlas Untuk Kemaslahatan Umat” acara Isra Mi’raj tersebut dibuka dengan pengukuhan pengurus Majelis Ta’lim Perempuan IPHI wilayah Jakarta oleh Wakil ketua IPHI DKI Jakarta ustdz Sadirin Kemi, MA. Pengukuhan pengurus MTP IPHI tersebut untuk masa bakti 2022-2027.

Dalam sambutannya ketua Panitia sekaligus pengurus harian Majelis Ta’lim IPHI terpilih, ustadzah Euis Atmijannah, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acaranya ini sehingga penyelenggaraan kegiatan Isra Mi’raj sekaligus pengukuhan pengurus MT IPHI wilayah DKI Jakarta dapat berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya bagi para donatur dan para panitia yang telah memberikan bantuan baik materiil dan non materiil, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan bapak dan ibu dengan pahala yang beripat,” ucapnya.

Pendiri dan pembina Majelis Ta’lim Wanita IPHI DKI Jakarta ustadzah Dra. Hj. Anna Sitepu mengatakan dalam sambutannya, walaupun saya tidak bisa menghadiri dalam kerja mereka tapi doa saya selalu setiap waktu untuk mereka, “Karena tugas yang saya berikan kepada mereka adalah tugas suci dalam rangka menghidupi agama Allah SWT, tegasnya.
Ustadzah Anna Sitepu
“Kalian harus lebih maju dari pada kami, mudah-mudahan generasi penerus kami akan menghidupkan Majelis Ta’lim ini sebagai perahu layar menuju ridho Allah SWT,” harap pendiri MT IPHI kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan.

“Saya atas nama seluruh jajaran kepengurusan Pusat Pengkajian Islam Jakarta (PPIJ) atau Jakarta Islamic Center mengucapkan terimakasih, ahlan wa sahlan selamat datang kepada seluruh komponen dan jamaah dari Majelis Talim perempuan IPHI DKI Jakarta yang sudah melaksanakan acara dan agendanya di Islamic Center,” kata Ketua Badan Pengelola PPPIJ, Kyai M.Subki, Lc.

KH. M. Subki, Lc
“Sungguh ini buat kami adalah penghormatan yang luar biasa dalam rangka memakmurkan Masjid Jakarta Islamic Center, silahkan terus berkegiatan di Jakarta Islamic Center dan kita akan terus berkordinasi untuk syiar Agama dan kebangkitan umat Islam,” tambahnya.

“Mudah-mudahan semakin hari semakin maju, semakin berkembang dan semakin mendapatkan sambutan positif dari seluruh masyarakat DKI Jakarta,” tutupnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER