Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Mahasiswa UI Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik Hitam di Kamar Kosnya, dalam 3 Jam Pelaku Berhasil Dibekuk!

Mahasiswa UI Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik Hitam di Kamar Kosnya, dalam 3 Jam Pelaku Berhasil Dibekuk!

Hukum & Politik | Jumat, 4 Agustus 2023 | 21:30 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Mahasiswa UI Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik Hitam di Kamar Kosnya,  dalam 3 Jam Pelaku Berhasil Dibekuk!

KABARINDO, DEPOK - Satreskrim Polres Metro Depok menemukan jasad mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MNZ (19) diduga tewas ditikam dan dibungkus plastik berwarna hitam di sebuah indekos Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat.

Wakasatreskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan menyebut pihaknya menerima laporan penemuan mayat di sebuah kamar indekos pada Jumat (4/8/2023) pagi. Jajarannya pun langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Langsung kami ke sana olah TKP. Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur," kata Nirwan kepada awak media di Mapolres Metro Depok.

Nirwan menyebut bahwa korban MNZ mengalami luka tusuk lebih dari satu pada bagian dada. Menurutnya korban baru saja kembali dari kampung halamannya.

"Lukanya di dada lumayan banyak, (tusukan) lebih dari satu. Karena memang korban habis pulang dari kampung. Mahasiswa UI dia (korban)," ucapnya.

Nirwan menambahkan bahwa kondisi kamar indekos sempat dibersihkan. Namun, jajarannya pun mencari keterangan saksi, kurang dari tiga jam pelaku berhasil dibekuk.

Dalam kamar itu berantakan, tapi terlihat sempat dibersihkan. Dari situ kami mencari keterangan saksi-saksi. Kurang dari tiga jam, alhamdulillah pelaku berhasil kami bekuk," ujar Nirwan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER