Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Lunesse Tawarkan Produk untuk Semua Jenis Kulit, Bidik Anak Muda

Lunesse Tawarkan Produk untuk Semua Jenis Kulit, Bidik Anak Muda

Gaya hidup | Rabu, 27 September 2023 | 20:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lunesse Tawarkan Produk untuk Semua Jenis Kulit, Bidik Anak Muda

Lunesse Tawarkan Produk untuk Semua Jenis Kulit, Bidik Anak Muda

Rayakan HUT pertama, berikan facial treatment dan nail gel polish gratis serta diskon semua produk hingga 60%

Surabaya, Kabarindo- Lunesse, brand skincare lokal dari Surabaya, merayakan HUT pertama pada 24 September 2023. Dalam kurun waktu setahun, Lunesse mendapat respon positif dari masyarakat.

Menurut Brand Manager Lunesse, Erika, produk-produk brand ini mulai diminati dan digunakan banyak orang, karena dikemas menarik, serta cocok dan aman untuk kulit orang Indonesia.

Erika menuturkan Lunesse hadir di Indonesia untuk menawarkan skinvestment, berupa rangkaian produk yang bisa menjadi investasi untuk menjaga kesehatan kulit.

“Kami menghadirkan Lunesse berangkat dari berbagai masalah kulit yang dialami oleh banyak orang Indonesia, baik karena faktor internal seperti usia dan hormon, maupun faktor eksternal seperti pemilihan produk perawatan kulit yang kurang tepat, serta munculnya beragam produk perawatan kulit di pasaran yang mengandung bahan-bahan berbahaya,” paparnya pada Rabu (27/9/2023).

Erika menjelaskan, semua produk Lunesse diformulasikan sesuai kebutuhan kulit orang Indonesia dan telah teruji, sehingga cocok dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Lunesse memiliki 7 macam produk perawatan kulit yang terdiri dari face wash, peel off mask, moisturizer, sunscreen, sleeping mask, lip sleeping mask dan antibacterial spray.

“Salah satu yang disukai oleh kastemer wanita maupun pria adalah peel off mask, karena mudah dan praktis diaplikasikan di wajah. Setelah kering, bisa dikelupas, yang mengangkat kotoran dan komedo dari kulit wajah, sehingga menjadi lebih cerah,” papar Erika.

Ia menambahkan, produk-produk Lunesse bisa digunakan untuk semua usia. Namun brand ini membidik terutama anak muda usia 17-35 tahun yang aktif, dinamis dan produktif.

Erika menyebutkan, harga produk-produk Lunesse terjangkau mulai Rp.50 ribu - Rp.200 ribu. Brand ini menawarkan produk secara online maupun offline. Ia mengatakan, penjualan secara online berkontribusi lebih besar dibandingkan secara offline yaitu sebesar 70%.

Dalam rangka perayaan HUT pertama, Lunesse mengangkat tagline #1stLunesseversary dan memberikan penawaran menarik bagi kastemer mulai 24 - 30 September 2023. Selama periode ini ada diskon untuk semua produk hingga 60% di seluruh store Lunesse baik offline maupun online.

Kastemer yang datang ke Lunesse Flagship Store di Jl. Diponegoro, Surabaya, akan mendapatkan basic nail gel polish gratis dan konsultasi langsung dengan beauty advisor guna menemukan perawatan yang cocok untuk kondisi kulit. Mereka juga bisa melakukan basic facial treatment jika berbelanja produk apapun di Lunesse Official Store tanpa minimal pembelian.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER