Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Luminor Jemursari Ajak Tamu Tuliskan Doa & Harapan di Magical Christmas Wall of Wish

Luminor Jemursari Ajak Tamu Tuliskan Doa & Harapan di Magical Christmas Wall of Wish

Gaya hidup | Minggu, 25 Desember 2022 | 22:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Luminor Jemursari Ajak Tamu Tuliskan Doa & Harapan di Magical Christmas Wall of Wish

Luminor Jemursari Ajak Tamu Tuliskan Doa & Harapan di Magical Christmas Wall of Wish

Rayakan Tahun Baru 2023 dengan tema Wild West Night, sajikan menu-menu spesial dan unik

Surabaya, Kabarindo- Natal dan tahun baru menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Kehangatan suasana dan suka cita dirasakan oleh masyarakat yang merayakan Natal. Begitu pula suasana tahun baru yang menimbulkan semangat dan optimisme terhadap tahun yang akan dijalani.

Luminor Hotel Jemursari Surabaya mengajak para tamu untuk menuliskan doa dan harapan, pada dinding yang dinamai Magical Christmas Wall of Wish. Ini merupakan sebuah area pada dinding yang didekorasi dengan cantik untuk memberikan ruang bagi para tamu mengungkapkan doa dan harapan pada tahun yang akan datang.

Yosi Arivianto, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, mengatakan Wall of Wish ada di area lobi selama Desember 2022. Dinding harapan ini sebagai bentuk interaksi antara hotel dengan para tamu.

Melalui Wall of Wish, kehangatan doa dan harapan yang dituliskan, membuat setiap orang yang membacanya akan merasakan aura positif, ujarnya.

Selain Wall of Wish, ada penampilan Kids Choir pada 24 Desember 2022. Juga ada Santa Clause yang berkeliling di area lobi dan restoran untuk bertemu dengan tamu dan memberikan kejutan hadiah istimewa pada 24 Desember 2022 dalam acara makan malam Fusion Dine Magical Christmas dan dalam acara Sunday Super Lunch Christmas Day pada 25 Desember. Acara ini menyajikan aneka hidangan fusion western yang lezat, live music dan pembagian doorprize.

Sedangkan perayaan akhir tahun pada 31 Desember 2022 mengusung tema Wild West Night. Tamu bisa menginap dengan paket kamar di tipe deluxe dengan sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang. Pilihan lain adalah paket makan malam dengan beragam menu dengan iringan live music, cabaret dancer, magician hingga games corner. Tamu bisa menikmati menu-menu spesial dan unik di antaranya Cheese Pasta Texas Ranger Style, Doc Holliday Braised Beef, Seafood Stew Ala Diablo dan Buffallo Crispy Wings, Griddle Station.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER