Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Luiz Suarez Gabung Bali United, Ini Rumornya!

Luiz Suarez Gabung Bali United, Ini Rumornya!

Olahraga | Selasa, 8 November 2022 | 05:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Luiz Suarez Gabung Bali United, Ini Rumornya!

KABARINDO, - Ujung tombak  Timnas Uruguay, Luis Suarez, resmi jadi pengangguran jelang Piala Dunia 2022. Ia memilih meninggalkan sang klub, Nacional Montevideo, meski masih memiliki kontrak hingga 31 Desember 2022.

El Pistolero –julukan Luis Suarez– memilih meninggalkan Nacional sebelum kontraknya habis, karena ingin fokus membela Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022. Di Piala Dunia 2022, Uruguay tergabung di Grup H bersama Portugal, Korea Selatan dan Ghana.


Luis Suarez sejatinya baru saja bergabung dengan Nacional pada musim panas 2022. Ia turun dalam 16 pertandingan dengan koleksi delapan gol dan tiga assist.

Berkat bantuan Luis Suarez, Nacional keluar sebagai juara Liga Uruguay 2022. Nacional mengakhiri kompetisi dengan 81 angka, unggul tujuh poin dari Liverpool di tempat kedua.

“Luis Suarez harus mengucapkan perpisahan kepada Nacional Montevideo setelah memenangkan gelar. Ia akan fokus ke Piala Dunia bersama Uruguay. Suarez akan berstatus agen bebas per Januari 2023,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Lantas, ke mana Luis Suarez akan berlabuh kelar Piala Dunia 2022? Akun Twitter resmi Bali United, @BaliUtd, mencoba meramaikan rumor. Akun di atas me-reply unggahan dari Fabrizio Romano di atas.

“*emoji mata*, sambil menandai akun Fabrizio Romano, tulis akun Twitter Bali United.

Apakah ini pertanda Bali United bakal memboyong Luis Suarez pada Januari 2023? Sebelum mendatangkan Luis Suarez, Bali United harus melepas salah satu dari empat pemain asing mereka.

Sekadar diketahui, Bali United sudah diperkuat empat pemain asing saat ini, yakni Privat Mbarga, Willian Pacheco, Eber Bessa dan Brwa Nouri. Melihat daftar nama di atas, tak ada satu pun pemain asing yang berposisi sebagai penyerang.

Hal itu menunjukan, peluang Bali United mendapatkan Luis Suarez terbuka lebar. Kehadiran Luis Suarez dapat membantu Bali United bersaing di jalur juara Liga 1 2022-2023.

Ketika kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-11, Bali United duduk di posisi lima dengan koleksi 21 angka. Bali United hanya terpaut dua angka saja dari Borneo FC di puncak klasemen.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER