Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Lucky Hakim Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu

Lucky Hakim Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu

Hukum & Politik | Selasa, 14 Februari 2023 | 20:06 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Lucky Hakim Mundur Sebagai Wakil Bupati Indramayu

KABARINDO, INDRAMAYU - Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengaku kaget dengan kabar mundurnya Lucky Hakim dari Jabatannya sebagai wakil Bupati Indramayu.

Nina juga menyampaikan, belum mendapatkan surat pengunduran diri resmi dari Lucky Hakim kepada dirinya.

"Saya baru dengar informasi itu dari masyarakat, dan juga media. Buat saya itu kaget ya," ujar dia, kepada MNC Portal Indonesia (MPI), di Pendopo Indramayu, Selasa (14/2/2023).

Nina mengatakan, bahwasanya selama ini dirinya tidak memiliki suatu masalah apapun dengan Lucky Hakim, karena satu sama lain saling memilki tupoksi sesuai dengan koridornya masing-masing.

"Jadi soal pengunduran diri ini, saya belum jelas seperti apa. Karena saya memang ada tembusan, tapi untuk tembusan itu saat ini saya belum nerima," kata Nina.

Pada intinya, terang Nina, sebagai Kepala Daerah, ia tetap bekerja dengan baik untuk membangun dan melakukan perubahan bagi Kabupaten Indramayu.

Terkait permasalahan yang saat ini sedang kita hadapi, tidak perlu dijadikan polemik negatif. Intinya saya tidak ada masalah apapun dengan wakil Bupati. Bahkan dengan Lucky Hakim saya udah berteman lama, jadi tetap tidak ada permusuhan apapun," terangnya.

Namun demikian, Nina menyatakan, terkait surat pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai wakil Bupati Indramayu, dia akan mengkomunikasikannya secara langsung dengan Lucky Hakim.

"Pasti ini akan saya komunikasikan, karena saya sudah berteman lama (dengan Lucky Hakim)," ucap Nina.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER