TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Loncat Kelas 2 Siap Rilis 24 November; Awesome!

Loncat Kelas 2 Siap Rilis 24 November; Awesome!

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Loncat Kelas 2 Siap Rilis 24 November; Awesome!

Fatih Unru, Mawar De Jongh, Antonio Blanco Jr akan kembali membintangi
Loncat Kelas 2

Segera hadir di Vidio Orginals

KABARINDO, JAKARTA- Dari webinar tadi sore terungkap banyak hal yang menarik dari kisah cinta dan konflik antara remaja SMA, Archie (Fatih Unru), Nadia (Mawar De Jongh), Domino (Antonio Blanco Jr) yang kembali berlanjut.

Platform video streaming, Vidio dan rumah produksi Screenplay Films mengumumkan Loncat Kelas 2 akan tayang akhir November 2021.

Series dengan genre romantic comedy yang terdiri dari 10 episode ini disutradarai oleh Angling Sagaran yang sebelum nya juga menyutradarai Loncat Kelas pertama.

Uniknya pada cerita ini, demi menolong Nadya lulus SMA, Archie nekat loncat kelas lagi. Niatnya membimbing Nadya belajar dihilangi oleh Domino yang masih ingin menjadi pacar posesif bagi Nadya. Archie dan Nadya lalu melakukan pembalasan terhadap akal
bulus Domino dengan akal mereka yang lebih bulus lagi. Tanpa mereka duga, pembalasan itu membawa perubahan besar-besaran dalam hidup mereka bertiga.

Loncat Kelas 2 menyajikan konflik yang lebih kompleks serta perubahan karakter serta jalan cerita yang tak disangka-sangka.

Para pemain Loncat Kelas 2 pun mengakui hubungan dan konflik diantara mereka semakin berkembang dan sangat seru untuk dinantikan.

Kisah diantara mereka di warnai oleh kerumitan, terutama saat Nadya kembali ke pelukkan Domino.

“Ada relationship baru di karakter masing-masing dan banyak konflik yang terjadi antara Nadia, Archie dan juga Domino”, ujar Fatih Unru di lokasi shooting Loncat Kelas 2.

Selain Fatih Unru, Mawar de Jongh juga menambahkan bahwa kelanjutan ceritanya sangat berkesan dengan adanya masalah baru yang hadir ditengah - tengah mereka bertiga.

“Di series ke 2 Loncat Kelas ini, ada scene favorit aku, dimana Archie, Domino dan Nadya dihadapkan sebuah masalah yang tidak ada di Loncat Kelas 1, jadi itu sangat berkesan banget buat aku”, imbuh Mawar De Jongh.

Selain Fatih, Mawar dan Antonio, Loncat Kelas 2 menghadirkan para pemain pendukung lainnya yaitu Adifa Nadira, Shanna Miaziza, dan Kiki Narendra yang akan membawa warna dan cerita Loncat Kelas 2 semakin menghibur penonton.

Bagaimana lanjutan cerita Archie, Domino dan Nadya ini, akan menjadi sajian dalam Loncat Kelas season 2.

Sepertinya kisah mereka ini sangat layak di tuntaskan dengan menyaksikannya di aplikasi Vidio Original Series pada akhir November 2021.

'Loncat Kelas 2’ akan tayang perdana mulai 24 November 2021 setiap hari Rabu dan,Jumat serta dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio.

Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store
atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.

Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier.

Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari
Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.


RELATED POSTS


Home Icon