Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Tawarkan Tiga Warna Baru Keyboard & Mouse Modern Minimalis

Logitech Tawarkan Tiga Warna Baru Keyboard & Mouse Modern Minimalis

Iptek | Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Tawarkan Tiga Warna Baru Keyboard & Mouse Modern Minimalis

Logitech Tawarkan Tiga Warna Baru Keyboard & Mouse Modern Minimalis

K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse warna Lavender Lemonade, Sand dan Blueberry

Surabaya, Kabarindo- Logitech meluncurkan tiga warna baru dari keyboard dan mouse modern-minimalis yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen, yaitu K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Keyboard K380 dibandrol seharga Rp.435 ribu, sedangkan Pebble M350 dipatok seharga Rp.290 ribu.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia, mengatakan keyboard dan mouse tersebut kini hadir dalam tiga varian warna baru yaitu Lavender Lemonade, Sand dan Blueberry (hanya tersedia pada Pebble M350 Wireless Mouse).

“Kami menghadirkan tampilan baru yang segar ke ruang dan meja kerja anda. Sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard serta mouse modern-minimalis ini memberikan kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sekaligus mempertahankan estetika keindahan meja kerja anda,” ujarnya pada Selasa (4/10/2022).

Dengan lebih banyak pilihan warna, pasangan K380 dan Pebble M350 menghadirkan desain lebih segar dan menciptakan ruang kerja yang mencerminkan penampilan pengguna. Mereka bisa menghadirkan lebih banyak warna dengan Logitech Desk Mat warna Lavender untuk dipasangkan dengan varian Lavender Lemonade serta warna Mid Grey untuk varian Blueberry.

Pengguna bisa mendefinisikan kembali ruang kerja dengan keyboard dan mouse terfavorit yang portable dan ringan, yang memberikan kebebasan untuk bekerja dan berkreasi di perangkat apa pun, di mana pun sambil mempertahankan setup meja kerja yang modern.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard menghadirkan kenyamanan, gaya dan kemudahan mengetik di komputer atau laptop, smartphone dan tablet. Pengguna bisa menghubungkan hingga tiga perangkat dan beralih di antara mereka dengan mengetuk tombol Easy-Switch, untuk mengetik apa saja, kapan saja. Keyboard Bluetooth yang ramping dan ringan dirancang agar pas di tas, sehingga pengguna dapat melakukan banyak tugas di rumah, di kafé bahkan di perjalanan. Tombol keyboard yang low-profile menawarkan pengalaman mengetik yang lancar, senyap seperti mengetik pada laptop, serta tombol dibentuk bulat cekung agar sesuai dengan bentuk ujung jari.

Keyboard K380 dirancang untuk dipasangkan dengan Logitech Pebble M350, mouse portable yang ringan dan dapat dibawa ke mana pun. Bentuknya yang halus terasa nyaman di tangan dan cukup ringkas agar mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas. Pebble M350 memiliki fitur silent scrolling dan silent click, sehingga pengguna dapat tetap bekerja dengan produktif tanpa mengganggu siapapun di sekitar. Keyboard K380 dan mouse Pebble M350 juga kompatibel dengan sistem operasi Windows, macOS, Chrome OS, Android dan iPadOS. Keyboard K380 juga berfungsi dengan iOS dan Apple TV.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER