Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Tawarkan M240 Silent Bluetooth Mouse, Bebas Kabel & Ramah Lingkungan

Logitech Tawarkan M240 Silent Bluetooth Mouse, Bebas Kabel & Ramah Lingkungan

Iptek | Jumat, 12 Mei 2023 | 23:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Tawarkan M240 Silent Bluetooth Mouse, Bebas Kabel & Ramah Lingkungan

Logitech Tawarkan M240 Silent Bluetooth Mouse, Bebas Kabel & Ramah Lingkungan

Surabaya, Kabarindo- Logitech Indonesia resmi meluncurkan M240 Silent Bluetooth Mouse sebagai solusi untuk pekerjaan yang lebih mudah, lebih tenang dan lebih baik. Mouse ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp.205.000.

M240 Silent Bluetooth adalah regenerasi dari M221 Wireless Mouse, mouse silent tanpa kabel terlaris dari logitech, dengan performa yang lebih canggih dan ramah lingkungan.

"Jika anda pekerja yang sering berpergian tentu membutuhkan perangkat mouse yang siap digunakan kapan saja, untuk mendukung pekerjaan supaya lebih produktif. Logitech M240 Silent Bluetooth diharapkan dapat membantu kegiatan bekerja di mana pun menjadi lebih efisien dengan harga yang terjangkau,” ujar Andi Irawan, SEA 2 Cluster Category Manager Logitech Personal Workspace & Music, pada Jumat (12/5/2023).

Logitech M240 Silent Bluetooth mampu terhubung dengan cepat dalam hitungan detik melalui koneksi Bluetooth ke semua perangkat yang mendukung dan mengatasi masalah ruang gerak yang terhambat oleh kabel untuk meningkatkan efektivitas pekerjaan. Juga memiliki jangkauan nirkabel hingga hampir 10 meter dan tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Off-White, Graphite dan Rose. Mouse ini juga kompatibel dengan konektivitas via USB Receiver Logi Bolt yang dijual secara terpisah.

Desainnya yang ringkas dan mudah dibawa kemana pun, memungkinkan anda untuk melakukan lebih banyak pekerjaan di rumah atau pun saat bepergian. Daya tahan baterainya mencapai 18 bulan, karena didukung dengan fitur auto-sleep, untuk menghemat daya baterai. Desainnya juga nyaman dan ambidextrous (mengikuti permukaan alami tangan), sehingga anda bisa produktif lebih lama dan meningkatkan fokus lebih baik.

Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa bekerja dengan M240 Silent Bluetooth pada laptop terbukti 30% lebih cepat dan 50% lebih produktif dari pada bekerja menggunakan trackpad. Mouse ini juga memiliki klik ultra-quiet yang mampu mengurangi 90% suara klik mouse dengan tetap mempertahankan nuansa klik yang memuaskan.

M240 Silent Bluetooth Mouse dibuat dengan standar kualitas ramah lingkungan dan memperhatikan keberlanjutan serta dampak pada lingkungan. Produk ini sudah bersertifikat karbon netral serta terbuat dari bahan plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics) sebesar 48% untuk warna graphite dan 37% untuk off-white dan rose.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER